Ali Pudi Siap Mengambil Formulir Untuk Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Empat Lawang, Siap Wujudkan Empat Lawang ELUK NIAN

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Kabupaten Empat Lawang terus melakukan pembangunannya sejak Pemekaran dari Kabupaten Induk. Dan memahami arah tujuan yang diinginkan oleh masyarakat dengan program yang di jalankan.

 

Muhammad Ali. SE.Msi , Bakal Calon Bupati Empat Lawang 2024-2029 mengatakan, setelah berdiri kurang lebih 17 Tahun Kabupaten Empat Lawang masih lambat perkembangan pembangunannya dan Tingkat Kemiskinan masih Tinggi.

 

“Saya terpanggil untuk mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas membangun Kabupaten Empat Lawang ELUK NIAN (Eluk Pemimpinnya & Eluk Rakyatnya) dan kedepan saya bercita-cita menjadikan Kabupaten Empat Lawang seperti Kawasan SENTUL HIGHLAND,” ujarnya, Kamis (18/4/2024).

 

“Harapan saya mudah-mudahan dengan mencalonkan diri sebagai bupati Empat Lawang 2024-2029 dapat memberikan yang terbaik buat Kabupaten Empat Lawang. Saya siap memberikan program untuk kesejahteraan masyarakat Empat Lawang,” tandasnya. (Yanti)

 

Pos terkait