Ulung Purnama S.H M.H Bakal Calon Bupati Bekasi, Periode 2024-2029 SIAP Membawa Bekasi Lebih Sejahtera

 

Bekasi. Berita Suara Rakyat. Com

Pesta demokrasi terbesar  bagi rakyat Indonesia ditahun 2024 akan menjadi ajang untuk memunculkan tokoh dan figur pemimpin, dari Pilpres, Pileg dan Pilkada.

 

Kabupaten Bekasi salah satu wilayah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pasca pemilhan presiden

(Pilpres) dan Pemilihan Legeslatif, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD  Kabupaten.

 

Saat ini Kabupaten Bekasi dijabat oleh Penjabat  Bupati (PJ) Dr. H. Dani Ramdan M.T, yang sudah 3 kali massa perpanjangan Setelah Bupati Bekasi Almarhum H. Eka Supria Atmaja S.H, Dani Ramdan menjabat (PJ), lalu H. Akhmad Marjuki S.E, dilantik  sebagai wakil bupati dan menjadi Plt, setelah massa Jabatan H.Akhmad Marjuki S.E, habis Dani Ramdan dipercaya dan ditunjuk  kembali oleh Mendagri sebagai Pj. Di Kabupaten Bekasi sampai saat ini.

 

Menjelang Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Bekasi banyak tokoh-tokoh dan figur yang muncul  sebagai kandidat bakal calon Bupati Bekasi.

 

Belakangan ini muncul nama bakal calon Bupati  dari latar belakang sebagai  praktisi hukum dan berprofesi sebagai Lawyer.

 

Ulung Purnama S.H, M.H salah satu praktisi hukum  yang namanya viral dan muncul diberbagai media sebagai bakal calon Bupati Bekasi 2024-2029.

 

Saat di wawancai tim media dalam obrolan santai Ulung Purnama S.H, M.H membesarkan bahwa dirinya asa niat untuk maju dalam kontestasi pilkada 2024 mendatang.

 

“Ulung Purnama S.H, M.H mengatakan bahwa  sebenarnya di tahun 2024 dirinya pernah menjadi asisten lawyer di Jakarta dan dari beberapa rekan dan koleganya disalah satu partai dan tinggal nanti seperti apa perjalanannya apakah dari Independen atau dari partai apapun perjalanannya yang ditempuh,”Ujar Ulung Purnama S.H, M.H pada Minggu (22/10/2023)

 

Berawal dari keprihatinan Sebagi warga, orang Bekasi saya merasa terpanggil untuk ikut serta andil kepada masyarakat Bekasi, tekait pilkada karena saya aktif dialam edukasi hukum kepada masyarakat dan ada juga sebagian kelompok masyarakat mengusulkan kepada saya untuk maju didalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Bekasi, Tukasnya.

 

Ulung Purnama S.H, M.H  juga menyoroti tekait permasalahan isu-isu di Kabupaten Bekasi seperti isu pelanggaran, masalah kisruhnya tentang P3K, Guru Honor Pendidikan Agama Islam yang sampai melakukan aksi longmarch ke Istana Presiden serta isu pertanian dan lainnya.

 

“Kabupaten Bekasi adalah wilayah potensi dan harus dikelola dengan pemeritahan yang berpihak kepada masyarakat Bekasi dari segala sektor masyarakat Bekasi jangan hanya menjadi penonton harus dapat menjadi tuan rumah di tanahnya sendiri, Tegas Ulung Purnama S.H, M.H, Putera asli Bekasi dilahirkan di Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

 

Jurnalis : Haris Pranatha

 

Pos terkait