Grand Zuri Hotel Lubuk Linggau Keluarkan Promo Ramadhan, Ini Promo Yang Ditawarkan

 

Lubuk Linggau. Berita Suara Rakyat. Com

Marhaban Ya Ramadhan 1445 Hijriyah 2024 Masehi Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau tidak menyiakan-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk mengeluarkan promonya untuk memikat para pelanggannya terutama yang ada di kota Lubuk Linggau, khususnya provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Dimana Hotel Grand Zuri Lubuklinggau ini sendiri saat ini menyajikan Iftar Buffet All You Can Eat dengan mengusung tema “Ramazan Bayraminiz”, dengan harga Rp 150.000,- nett/pax, demikian diutarakan General Manager Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau Zainal Alim Saifullah

 

Dikatakan GM Hotel Grand Zuri Lubuk Lingga Zainal Alim Saifullah, dimana untuk lokasi Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau ini sendiri berada di jalan Yos Sudarso Nomor 1, Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau, Sumsel 31624.

 

Di mana masyarakat atau warga yang ada di kota Lubuk Linggau dapat menikmati berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman di Grand Zuri Hotel Lubuklinggau dengan sajian bernuansa ala turki.

 

“Dimana hotel ini sendiri menyajikan berbagai macam menu perpaduan antara masakan nusantara, timur tengah, dan turki,” ujarnya.

 

Kemudian, di mana dengan konsep ala turki ini memberikan kesan buka bersama menjadi lebih hangat dan menarik dengan aneka sajian khas spesial turki yaitu Turkish Coffee, Zamosa, Beef Kebab, Mandi Rice, Shawarma dan Murtabak.

 

Tidak hanya itu, tersaji juga hidangan nusantara dari berbagai daerah seperti pempek, tekwan, lotek, soto banjar,soto betawi ,aneka takjil dan menu lainnya

 

“Di mana tahun ini akan menjadi berkesan dengan buka bersama bareng keluarga, sahabat atau teman di Hotel Grand zuri lubuklinggau,” ungkapnya.

 

Dilanjutkannya, dengan harga per orang yaitu Rp 150.000,- nett/pax, spesial harga untuk anak-anak dari usia 5-10 tahun sebesar Rp 75.000,- nett/pax.

 

“Selain itu ada Private Room juga untuk tamu-tamu instansi atau corporate yang ingin buka puasa dengan harga sebesar Rp 150.000,- nett/pax include ruangan meeting, lcd screen dan proyektor,” katanya.

 

Masih dilanjutkannya, maka ajaklah keluarga ,sahabat dan rekan kerja anda untuk kumpul bareng di momen buka puasa bersama special bulan Ramadhan di Grand Zuri Hotel Lubuklinggau

 

“Untuk Informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi sales kami, Risman 0812 22040442, Ukik 087895455135 , Ganda 0813 22 47 0253, dan  Untuk promo menarik bisa follow juga akun Instagram di @grandzurilubuklinggau,” ucapnya. (Anton)

 

Pos terkait