HUT PGRI & HGN ke 78, Pengurus PGRI Kecamatan Simpang Rimba Gelar 10 Lomba

 

Bangka Selatan. Berita Suara Rakyat. Com

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme guru, SDM pendidikan yang unggul dan mempererat silaturahmi, Pengurus PGRI Cabang Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan menggelar berbagai  lomba dalam rangka HUT PGRI yang ke-78.Kegiatan  di pusatkan di SMAN 1 Simpang Rimba dan beberapa tempat lainnya.

 

Ketua PGRI kecamatan Simpang Rimba Syamsiar, S.Ag  mengatakan, sedikitnya ada sepuluh perlombaan yang akan digelar diantaranya Futsal, Volly,  Tenis meja, karoake, bulu tangkis,  gaple, senam PGRI, menghias nasi tumpeng,  bakiak, dan jalan sehat.

“Peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini diadakan sejumlah kegiatan lomba dan kegiatan lomba tersebut akan berlangsung selama 5 hari yakni, tanggal 21-24 November 2023,dan di ikuti oleh para guru -guru Se Kecamatan Simpang Rimba”, jelas Syamsiar, Selasa (21/11/2023)

 

Dilanjutkan Syamsiar Puncak dari kegiatan adalah Upacara Bendera HUT PGRI pada hari Senin tanggal 27 November 2023  di SMAN I Simpang Rimba.

 

Setelah Upacara Bendera akan dilanjutkan Lomba nasi tumpeng dan lomba karaoke, kemudian akan diadakan pembagian door prize sekaligus pembagian hadiah Lomba

Syamsiar berharap  ini dapat mempererat silaturahmi,

 

“semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang  silaturahmi dan semakin mempererat rasa persaudaraan antar  guru di wilayah kecamatan Simpang Rimba. Dan semoga tahun depan HUT PGRI  bisa lebih meriah lagi”, pungkasnya

 

Penulis : Putri Rahmawati jurnalis Smansa Simba

 

Pos terkait