Antusiasme Penonton Dulmuluk Dulmalik Yel-Yel HDCU Menyala Abangku

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Antusias ratusan masyarakat dari mahasiswa dan Forum Sriwijaya Bangkit Sumsel Maju Untuk Semua Bersama HDCU mengikuti Nobar Dulmuluk dan Dulmalik pada Rabu, 16 Oktober 2024 bertempat studio film Palembang Square (PS) lantai 3 palembang studio 5 dan 6 pada pukul 16 .00 WIB nonton film dimulai 16.30 WIB. Ratusan penonton dengan semangat menyuarakan yel yel HDCU Menyala Abangku.

 

Nonton bareng Dulmuluk dan Dulmalik ini merupakan inisiasi Forum Sriwijaya Bangkit Sumsel Maju Untuk Semua bersama mahasiswa Palembang  dan komunitas Film Swarna Dwipa Pandawa Sriwijaya. H.Herman Deru dan H. Cik Ujang dilaksanakan selama dua hari yakni 16-17 Oktober 2024.

 

Ardan mengatakan,  nonton bareng ini adalah sebagai wujud komitmen dan dukungan HDCU terhadap seni, kebudayaan,film sumatera selatan.Sriwijaya yang terkenal dengan seni,budaya dan kerajaan sriwijaya yang termasuk sampai mancanegara.

 

“Alhamdulilah nonton bareng Dulmuluk dan Dulmalik ini berjalan sukses, dan dihadiri beberapa pemain,” ujarnya.

 

Tim Koordinasi Nobar Oim Ibrams mengatakan, Insya Allah jika Pak Herman Deru dan Cik Ujang  tidak ada halangan maka akan menghadiri nobar  DULMULUK DAN DULMALIK“ pada tanggal 17 Oktober 2024 pada pukul 4 sore.

 

“Tim Paslon HDCU mengajak masyarakat Palembang untuk menonton film produk dari kota Palembang,” katanya.

 

“Ini sebagai bentuk penghargaan untuk film kota Palembang agar dicintai oleh masyarakat Palembang pada khususnya dan masyarakat Sumsel pada umumnya. Untuk nobar tersebut sudah dipesan satu studio yang berisi sekitar 250 kursi,” tandasnya.  (Yanti)

 

Pos terkait