Debut Perdana Adi Josa “Saya Bangga Bisa Terlibat Dalam Film Ini”

 

 

Babel. Berita Suara Rakyat. Com

Mawang adalah debut Adijosa sebagai seorang aktor yang merupakan film pertama dari Bersahaja Entertainment yang bekerjasama dengan Sekaben Pictures & Gawe Gile Entertainment disutradarai oleh Iqbal Rachman

 

Adijosa menyatakan bahwa film “Mawang” akan menyuguhkan visual dan cerita horor yang segar. Tidak hanya membahas urban legend, namun cerita film ini juga mengangkat tradisi Bangka Belitung yang kental dengan nuansa rumpun Melayu.

 

Adijosa juga menyebutkan bahwa “Mawang” akan menjadi film horor yang membawa kisah unik dengan cerita yang belum pernah dieksplorasi dalam film horor Indonesia. “Saya dan seluruh kru serta para pemain berusaha memberikan yang terbaik dengan suasana horor yang segar dan berbeda,” ujar Adi yang memerankan karakter Bujang dalam film “Mawang” ini.

 

Adijosa merasa bangga dapat terlibat dalam proyek ini dan berkesempatan berakting bersama aktor ternama seperti Aldi Taher yang memerankan karakter Abas dalam film tersebut.

 

Kecintaannya pada seni peran sudah dimulai sejak tahun 2013, bahkan telah membintangi beberapa adegan dalam film pendek seperti “Lempah” dan beberapa film pendek lain yang ikut dalam festival film nasional dan internasional. Adijosa juga pernah berperan dalam beberapa sinetron dan FTV seperti “Kun Fayakun” produksi Tobali Pictures yang ditayangkan di ANTV, dan “Mengenang yang Terlupakan” garapan Deddy Mizwar dari Cinemaku Pictures yang ditayangkan di SCTV. Adijosa juga meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dari Pesona TV Bangka dan menjadi salah satu dari TOP 10 Peserta Pesbukers Mencari Bakat ANTV musim 2.

 

Dalam film ini, Adi juga menambahkan bahwa proses syuting berlangsung cukup lama dengan banyak adegan yang harus diambil. Karakter Adijosa dalam film ini menggambarkan seorang pemuda Melayu yang sangat menjunjung nilai adat dan tradisi nenek moyangnya.

 

Adijosa berharap bahwa film ini akan menjadi langkah awal yang baik dalam karirnya di dunia seni peran.

Penulis : Putri

Pos terkait