Di Hari Pertama Masuk Kerja Ini Dimanfaatkan DISPERKIM Provinsi Sumsel Dengan Halal Bi Halal Dan Apel Bersama, Ini Yang Diutarakannya

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

Hari ini merupakan hari pertama kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran pemerintah masuk kerja, setelah beberapa hari lamanya libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi.

 

Pada hari ini pertama masuk kerja ini juga dimanfaatkan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DISPERKIM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan sekaligus melaksanakan apel di hari pertama kerja setelah libur Panjang Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi bersama keluarga besar Disperkim Sumsel.

 

Dikatakan Kepala DISPERKIM Provinsi Sumsel Ir H Novian Aswardani, S.T., M.M., IPM., ASEAN.Eng, hari ini DISPERKIM Provinsi Sumsel bersama para staf, kepala dinas (kadis), kepala bidang (Kabid), kepala UPTD, Sekretaris Dinas (Sekdis), Kepala Seksi, dan seluruh staf baik PNS maupun pegawai honor TKS dan TKPD hari ini melaksanakan halal Bi halal.

 

“Ini adalah tuntunan juga bahwa halal bi halal Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah selama 1 bulan kita melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi,” ujarnya.

 

Kemudian, di hari kemenangan ini mudah-mudahan segala amal kebaikan dan kebajikan selama bulan suci ramadhan di hari ini ditambah lagi lebaran ini kita dilengkapkan pahala kita. Di mana yang jelas untuk mendapatkan keridhaan Allah SWT dan mudah-mudahan ini menjadikan amal serta pahala diterima oleh Allah SWT.

 

“Disini juga saya menyampaikan tadi bahwa halal bi halal ini antar staf seluruh dinas kita saling memaafkan, segala kesalahan dan kekhilafan baik saya selalu kadis, secara pribadi dan keluarga mohon maaf pada seluruh staf apabila didalam tindakan baik pribadi maupun kedinasan mendapatkan ada ke kesalahan, sekali lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.

 

Dilanjutkannya, begitu juga kesalahan daripada para staf kita yang ada, sebelumnya juga kami sudah memaafkan terlebih dahulu, dan pesan kami agar seluruh pegawai ini terus meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan. Dimana kekompakan ini ditujukan kepada pegawai-pegawai kita, agar tugas-tugas rutin kedinasan ini dapat berjalan sebagaimana semestinya.

“Dan ini sesuai apa yang telah menjadi target daripada DISPERKIM Sumsel dan juga target oleh pemerintah provinsi (Pemprov) Sumsel dalam hal ini Penjabat Gubernur Sumsel Dr Drs H A Fathoni, M.Si., GRCE agar untuk cepat segera merealisasikan baik fisik dan keuangan,” katanya.

 

Masih dilanjutkannya, jadi kita terus dan mudah-mudahan habis Hari Raya Idul Fitri ini kita punya semangat baru untuk bekerja, sehingga upaya-upaya percepatan-percepatan kegiatan ini berjalan dengan baik. Makanya hari ini kami sengaja mengajak halal bi halal ini di kantor, sudah kami beritahu sebelumnya, agar memang ini momennya tepat mengadakan halal bi halal mengajak seluruh staf untuk hadir ke kantor ini memang sudah menjadi ketentuan hari ini adalah hari pertama untuk masuk kerja.

 

“Dan alhamdulillah hari ini hampir 100 persen masuk kerja, kecuali ada yang cuti, masih ada yang cuti kalau cuti itu adalah hak mereka, dan memang masih ada cuti, kalau yang bolos tidak ada, dan kita ambil momennya tepat pada hari ini,” ucapnya.(Anton)

 

Pos terkait