DPC PKS Kemuning Laksanakan Senam Sehat ”Go PKS Go”, Pemeriksaan Kesehatan Dan Bazar

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com
DPC PKS Kemuning Palembang gelar acara “ PKS Menyapa “ dengan mengadakan Senam Sehat bersama “Go PKS Go”, pelayanan Pemeriksaan Kesehatan dan Bazar murah untuk warga masyarakat, berlokasi di Lapangan Belakang Hotel Harper, Minggu (5/2/2023).
Antusias masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Dpc Pks kemuning, tampak hadir selain Ketua DPC PKS Kemuning yaitu Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi PKS H. Muhammad Ridwan SH.MH.
H Muhammad Ridwan saat dibincangi memngatakan, bahwa sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan nasional dari, “PKS Menyapa”, yang merupakan perintah langsung dari Sekjen PKS.
“Kita sadari bahwa Pks ini merubah lambang untuk Pemilu 2024, tentunya ini jadi tugas setiap kader untuk mensosialisasikan perubahan lambang ini,” ungkapnya.
Ridwan juga menyampaikan, bahwa pihaknya lebih memilih kegiatan senam dan pelayanan pemeriksaan kesehatan, karna ini adalah upaya kita untuk menjaga kesehatan masyarakat kota Palembang.
“Alhamdulillah kita ucapkan terimakasih kepada pihak Dinas kesehatan dan puskesmas Sekip yang telah hadir di acara ini. Karena kita tahu bahwa didalam perda penanggulangan penyakit itu menjadi PR besar bagi kota Palembang untuk mendeteksi sedini mungkin tentang gejala gejala penyakit yang di hadapi oleh masyarakat, dengan adanya pemerikasaan ini maka masyarakat bisa melakukan Gerakan Hidup Sehat,” bebernya.
“Dengan diadakannya acara ini kita ingin mengajak masyarakat untuk sehat karena dengan jiwa yang sehat tentunya kita bisa beraktivitas dengan sebagai mana normalnya manusia,“ ujar Ridwan.
 “Kesehatan itu sangat penting sekali untuk kita makanya PKS berkomitmen mengajak masyarakat untuk sehat, dan kegiatan ini akan diadakan secara rutin dan berkeliling tidak hanya diadakan di Dpc Kemuning saja, seperti hari ini kita adakan di Beberapa titik Kecamatan di kota Palembang,” jelasnya.
Disinggung target Pemilu 2024 mendatang  Ridwan menuturkan, untuk target di Pemilu 2024 tentunya semua partai politik targetnya ingin menang.
“Untuk itu kita perlu peran serta dan dukungan dari seluruh masyarakat, apalagi media ini sangat penting sekali,“ paparnya.
“Dukungan dan peran serta dari media sangat penting sekali, jangan sampe masyarakat salah pilih karena bingung mencari lambang dari Pks karena saat ini PKS sudah Berganti lambang,” jelasnya.
“Intinya target kita menang di Pemilu 2024 mendatang, kalau bisa jadi pimpinan karena dengan jadi pimpinan Insyaallah Pks punya tekad untuk maju dalam Pilkada 2024. Kita yakin dengan dukungan kita jatuh kepada Anis Baswedan animo masyarakat sangat tinggi sekali, dan kami dari kader ini sangat bahagia sekali pada akhir Januari kemaren DPD menyatakan dukunganya kepada koalisi perubahan bersama Demokrat dan Nasdem Alhamdulillah tiket untuk maju Pilpres sudah terpenuhi,” tutupnya.
Ditempat yang sama Ketua DPC PKS Kemuning Dedi Kurniawan SE menambahkan, selain untuk menyehatkan masyarakat kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mensosialisasikan perubahan Logo baru dari PKS dan Nomor urut 8 dari Pks dalam Pemilu 2024 mendatang.
“Untuk target di Pemilu 2024 kita ingin memperoleh dukungan dari masyarakat dengan mendekatkan diri dan bersilaturahmi dengan masyarakat karena dengan mendekatkan diri dengan masyarakat tentu dukungan itu akan kita peroleh di Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.
“Untuk di DPC Kemuning sendiri insyaallah akan memperoleh tiga besar di perolehan suara untuk kecamatan kemuning dan bisa memperoleh satu kursi di Dprd kota Palembang,” tandasnya. (Akip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *