IKAXA Komisariat Palembang Gelar Baksos, Ini Disampaikan Ketua IKAXA Komisariat Palembang

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

Ikatan Alumni Xaverius 1 Palembang (IKAXA) Komisariat Palembang mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah/2025 Masehi sekaligus menjelang hari raya idul Fitri.

 

Adapun tema yang diambil didalam bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah/2024 Masehi yakni “Berbagai Cinta di Bulan Penuh Barokah” yang di pusatkan dihalaman Pempek Keraton yang berada di jalan Kolonel Haji Burlian KM 5,5 Palembang.

 

“Dimana IKAXA Komisariat Palembang membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat,” kata Ketua IKAXA Komisariat Palembang H Darma Budhy Maliki disela-sela acara Bakti Sosial, Kamis (4/4/2024).

 

Menurut H Darma Budhy Maliki, hari ini IKAXA Komisariat Palembang melakukan bakti sosial melanjutkan program IKAXA pusat. Dananya sendiri yang terkumpul sebesar Rp 21 juta dan sudah dilaporkan ke pengurus pusat.

 

“100 paket sembako tersebut berisikan gula, beras, minyak, gandum, kecap dan lain-lain senilai Rp 200 ribu,” ungkap Ketua IKAXA Komisariat Palembang.

 

Mudah-mudahan bingkisan ini bisa membantu warga sekitar dan bermanfaat untuk digunakan di bulan Ramadan. Dimana ini merupakan bentuk kepedulian IKAXA untuk meningkatkan keimanan di bulan Ramadan ini.

 

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan ibadah kita.

 

“Untuk Evad, saya ucapkan terimakasih sudah menyediakan fasilitas. Kepada para penerima dapat memberikan keceriaan dalam bulan Ramadan ini,” katanya.

 

Sementara itu Ketua Pelaksana Mgs Moh Isnaini F atau yang sering disapa Kak Evad menambahkan, dipilih tempatnya di sini karena strategi. Walupun kami sekolah di Xaverius tapi diajarkan saling berbagi dan toleransi sangat terjalin.

 

“Xaverius ini sejak 1957 dan sudah banyak alumni yang telah mengabdi seperti Edy Santana dan lain-lain,” ucapnya.(Yanti)

 

Pos terkait