Inilah Aksi Simpatik Masyarakat Palembang Peduli Lingkungan Dengan Membuat Spanduk Stop Tawuran dan Balap Liar

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Maraknya tawuran yang terjadi beberapa Minggu yang lalu yang dilakukan oleh kelompok pemuda di wilayah Kota Palembang. Mengusik kalangan kelompok pemuda ataupun masyarakat Kota Palembang dengan adanya aksi tersebut, sehingga adanya aksi nyata yg dilakukan  oleh kelompok masyarakat dan pemuda Palembang dengan membuat  spanduk  yang bertuliskan Stop Tawuran dan Balap Liar, Tauran dan Balap Liar merugikan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar lingkungan.

 

 

 

Dari hasil pantauan  dilapangan terdapat beberapa titik spanduk yang  terpasang di lokasi lokasi yg sering terjadinya aksi tawuran seperti di Seputaran Jalan Soekarno Hatta, Jln. Arivai, Jln. Noerdin Panji dan di beberapa titik lokasi yang sering terjadi tawuran.

 

Santok salah satu pedang yg berjualan dekat dengan spanduk yang terpasang tersebut dirinya menyambut baik dengan adanya spanduk tersebut. “Karena dapat mengingatkan masyarakat agar tidak  melakukan tawuran dan balap liar. Spanduk tersebut sudah terpasang sekitar 2 hari yang lalu,”ujarnya, Sabtu 30 Maret 2024.

 

“Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya libur sekolah menjelang hari raya idul Fitri 1445 H. Dengan adanya himbauan seperti ini dapat mengurangi adanya kegiatan tauran maupun balap liar yang akan dilakukan oleh kelompok pemuda pada saat libur Sekolah  di akhir Ramadan menjelang hari raya idul Fitri 1445 H,” tandasnya. (Yanti)

 

Pos terkait