KARUTAN KELAS I PALEMBANG BESERTA JAJARAN MENGIKUTI WEBINAR SERIES II KEMENKUMHAM MELALUI ZOOM MEETING

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Karutan Kelas I Palembang beserta jajaran mengikuti Webinar Series 2 yang membahas tentang karier dan kinerja jabatan fungsional. Webinar ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai penggerak pembangunan dengan nilai-nilai berakhlak. Acara tersebut dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dan dihadiri oleh peserta dari berbagai instansi terkait.

 

Sementara itu, saat membuka webinar ini, Kepala BPSDM, Ir. Razilu mengatakan bahwa di momen yang spesial ini, BPSDM terus berkomitmen untuk mewujudkan apa yang disebut dengan “New Corporate University Paradigma, ” ungkapnya.“Yaitu, sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang efektif, efisien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (accessible), ” terangnya. “Pelaksanaannya pun efisien dan efektif, baik dari segi waktu maupun biaya, serta fleksibel dan dapat dipelajari secara berulang, ” sambungnya.

 

David Rosehan juga menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi bahwa Webinar Series ini merupakan model pembelajaran yang sangat transformatif, karena mampu menjangkau seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta bertujuan untuk memberikan wawasan, meningkatkan pemahaman, dan mendorong peningkatan kinerja ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik dan berintegritas. (Yanti/rilis)

 

Pos terkait