Ketua Tim Heri Amalindo Official (HAO) Ajak Seluruh Keluarga Besar dan Masyarakat Se Sumsel Dukung Heri Amalindo Maju di Pilgub Sumsel 2024

Lahat. Berita Suara Rakyat. Com
Ketua Tim Kabupaten Heri Amalindo Official (HAO) sekaligus keluarga dekat Heri Amalindo, Aprizal Muslim, S.Ag mengajak keluarga besar serta masyarakat Sumsel untuk mendukung Dr Ir H Heri Amalindo MM maju sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) 2024 mendatang.
Ajakan tersebut disampaikan langsung, Aprizal Muslim saat bersilaturahmi ke sanak keluarga di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel untuk bersama sama bahu membahu dan bersosialisasi ke masyarakat untuk mendukung sosok Heri Amalindo sebagai bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilgub mendatang.
“Alhamdulilah, tali sulaturahmi keseluruh keluarga besar telah terjalin dengan erat begitu juga dukungan penuh keluarga siap mengawal kakanda Heri amalindo menuju Sumsel 1 dengan bergerilya secara bertahab bersosialisasi dan memperkenalkan sosok Heri Amalindo ke seluruh lapisan masyarakat se Sumsel,”ungkap Aprizal saat di wawancarai di Kediamannya, pada Selasa (14/02/23).
Begitu juga yang disampaikan oleh Tim Keluarga di Kabupaten Musi Banyuasin, Susanti (45)  mengatakan majunya Heri Amalindo sebagai bakal calon Gubernur Sumsel, pihak tim keluarga siap mendukung penuh.
“Kami sebagai tim keluarga sangat mendukung penuh dan kami juga telah bersosialisasi dan bersilaturahmi serta melakukan kunjungan ke masyarakat di Wilayah Lais Kabupaten Muba. Selain  memperkenalkan sosok Dr.Ir H.Heri Amalindo MM kita juga membagikan cindramata berupa kalender,”katanya melalui pesan WhatsApp pribadinya.
Pendapat yang sama di sampaikan oleh Saniah H Dahlan yang merupakan Bibi  dari Heri Amalindo menyampaikan dukung penuh keponakannya untuk maju menjadi bakal calon Gubenur Sumsel mendatang.
“Kami akan berjuang penuh supaya Heri Amalindo jadi gubernur,”kata Ibu Saniah dengan khas logat asli Musi.
Bukan hanya itu, Tim Keluarga di Desa Tanjung Agung Selatan, Alfian H Kowi juga menyampaikan bahwa  perjuangan ini adalah perjuangan keluarga besar adek beradek, anak beranak cung becucung wajib hukumnya memperjuangkan dan memenangkan Heri Amalindo menjadi gubernur Sumsel 2024 – 2029.
“Kami akan berjuang secara totalitas dan penuh tanggungjawab bukan hanya di Musi Banyuasin tapi seluruh keluarga simpatisan dan relawan untuk bahu membahu di 17 kabupaten kota untuk mendukung Heri Amalindo duduk di singasana Sumsel 1,” pungkasnya. (Yanti)

Pos terkait