Keunggulan New Vario 125 dan New CBR250 RR

PALEMBANG | Astra Motor Sumsel resmi meluncurkan 2 produk terbarunya New Vario 125 dan New CBR250 RR dan menarik perhatian para pecinta sepeda motor.

Kehadiran New Vario 125 dan New CBR250 RR kini tampil dengan tampilan baru, semakin bertenaga, semakin nyaman dan semakin cangggih ini juga membuat penasaran para pecinta sepeda motor Honda untuk mencoba merasakan secara lansung sensasi berkendaranya.

Para bikers Honda yang tergabung dalam naungan Asosisasi Honda Motor Palembang (AHMP) pun turut menjajal lansung sensasi berkendara kedua motor terbaru ini. Kegiatan diawali dengan rolling city yang dimulai dari Astra Motor Plaju dan berakhir di OPI Mall Jakabaring.

Total 61 bikers Honda berhasil mengikuti rolling city ini guna menjajal sensasi berkendara New Honda Vario 125 dan New CBR250RR.

Komunitas yang hadir diantaranya HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya, HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HCST (Honda City Sport Team), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia chapter Palembang), HMPC (Honda Megapro Club Indoensia), VRCI (Verza Rider Club Indonesia), CBX Sumsel, PCC (Palembang CBR Club), RRPC (Revo Rider Palembang Club), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owner), HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia).

Tomy Haryanto, Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kehadiran 2 produk terbaik Honda di kelas matic dan sport yakni New Vario 125 dan New CBR250RR dengan mesin yang semakin bertenaga dan fitur yang semakin canggih. “Kami agendakan untuk rolling city bersama agar bikers Honda dapat merasakan lansung sensasi berkendara dengan New Vario 125 dan New CBR250RR,” ungkapnya.

“Para bikers sangat antusias saat kita adakan kegiatan ini. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test untuk kedua produk ini sehingga masyarakat umum juga dapat merasakan secara lansung sensasi berkendara dengan New Vario 125 dan New CBR250RR. Terbukti sebanyak 315 orang yang terdiri dari anggota komunitas Honda dan pengunjung umum OPI Mall sudah mencoba riding test dan sensasi berkendara New Vario 125 dan New CBR250RR,” jelas Tomy.

Keunggulan New Vario 125

  • New Vario 125 kini tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.
  • New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.
  • Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Sementara Arie, perwakilan komunitas Varios mengatakan sensasi berkendara dengan New Vario 125 terasa semakin berkelas.

“Tampilannya lebih bagus dan warna terbaru ini sangat menarik, penambahan fitur smart key juga sangat menambah rasa aman pengendara dan sekarang motornya sudah memiliki USB power charger yang sangat membantu bikers Honda seperti saya yang kemana-mana selalu membawa handphone,” ungkapnya.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Motor ini kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Febry, Perwakilan Komunitas PCC menambahkan, sensasi berkendara dengan New CBR250RR memang terasa sangat berbeda.

“Tampilan big bike pada motor ini dengan mesin yang sangat bertenaga membuat motor ini sangat cocok dikendarai bagi para pecinta motor balap. Disertai juga dengan fitur canggih dan didukung performa mesin tangguh. Kami sebagai bikers Honda tentunya merasa semakin bangga berkendara dengan sepeda motor Honda yang tidak pernah mengecewakan,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *