Komando MAHAR Muara Enim Siap Menangkan MAHAHATI

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Tim relawan pemenangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noering Hati (MATAHATI) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sumsel periode Tahun 2025-2030 yang tergabung di Komando MAHAR (Mawardi Anita Harapan Rakyat) yang di Komandoi oleh Nathan dan Tim SBB (Sumsel Bangkit Bersama) yang di Ketuai Teguh Kabupaten Muara Enim siap menyukseskan, mendukung serta memilih Mawardi dan Anita di Pemilihan Kepala Daerah 27 November 2024 mendatang.

 

Disela-sela kesibukannya Nathan yang mengkomandoi Tim Komando MAHAR Kabupaten Muara Enim saat dibincangi oleh awak media menegaskan, untuk di Kabupaten Muara Enim kami menargetkan kemenangan MATAHATI pada 70%, kenapa demikian karena Bumi Serasan Sekundang ini merupakan basisnya Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumiraka saat Pilpres yang lalu.

 

Kami pun mengharapkan kepada semua partai pengusung dan pendukung untuk bersatu padu dalam menyukseskan Pilkada tahun ini,” tutur Nathan.

 

Disisi lain, Teguh yang menjabat Ketua SBB Muara Enim ini juga menambahkan bahwa kami dari Tim Relawan Sumsel Bangkit Bersama pun memiliki keyakinan yang kuat dikarenakan Korcam hingga Kordes kami sudah terbentuk maka kekuatan kami sangatlah dahsyat dipastikan Mawardi dan Anita menang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode ini.

 

Selanjutnya, Tim Relawan Komando Mahar dan Tim Relawan Sumsel Bangkit Bersama siap berkolaborasi memenangkan Mawardi dan Anita (MATAHATI),” ujar Teguh yang juga pengusaha ikan ternama di Muara Enim saat berjumpa di Poskonya, Selasa (2/7/2024).(Yanti)

 

Pos terkait