Masyarakat Muba di Perantauan Siap Mendukung Toha-Rohman Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba 2025-2030

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Didiansyah Jubir Masyarakat Muba Perantauan mengatakan,  masyarakat Muba di perantauan dengan ini menyampaikan aspirasi di Monpera Palembang meminta masyarakat yang ada di perantauan untuk mendukung pasangan Toha-Rohman pada pemilihan kepada daerah tahun 2024.

 

“Kami menghimbau serta mengajak masyarakat yang berdomisili di seluruh Muba untuk mencoblos pasangan Toha-Rohman. Karena pasangan Toha-Rohman pahlawan bagi masyarakat Muba khususnya dan masyarakat Muba di perantauan pada umumnya,” ujarnya, Kamis (26/9/2024).

 

Didiansyah menjelaskan, Figur Toha-Rohman adalah bersih dari korupsi, sederhana, mempunyai jaringan kerja yang luas, jujur dan amanah. “Sudah saatnya Muba ipimpin oleh Putra Muba asli,” ucapnya.

 

“Kami masyarakat Muba di perantauan memohon kepada seluruh elemen masyarakat yang bertempat tinggal atau berdomisili di seluruh penjuru desa di Kabupaten Muba. Mari kita menjaga kabupaten yang kita cintai ini, tempat tumpah darah kita dengan mencoblos Putra terbaik asli Wang Kitek Muba Nian Koyong Toha-Rohman pemilihan bupati dan wakil bupati 27 November 2024 mendatang,” tandas Didiansyah Jubir Masyarakat Muba Perantauan.

 

“Kami masyarakat Muba harusnya yang berdomisili di Palembang Banyuasin Ogan Ilir pali dan Oki siap berpartisipasi aktif mensukseskan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Muba pada 27 November 2024. Dan siap memenangkan pasangan Toha-Rohman,” pungkasnya. (Yanti)

Pos terkait