Pastikan Pelayanan kepada WBP, Karutan Kelas I Palembang Kontrol Rutin Blok Hunian dan Dapur

 

Palembang.Berita Suara Rakyat. Com

 

Guna memastikan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Palembang Kanwil Kemenkumham Sums, David Rosehan melakukan kontrol rutin blok hunian dan dapur, Rutan Kelas I Palembang, pada Sabtu (24/08/2024).

 

“Kontrol rutin yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita, untuk terus memastikan bahwa seluruh warga binaan mendapatkan pelayanan yang layak dan sesuai dengan standar yang berlaku di Rutan Kelas I Palembang,” ujar Karutan Kelas I Palembang, David Rosehan dalam keterangan persnya.

 

Dikatakan David, pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh petugas Rutan Kelas I Palembang yang telah berusaha dengan baik, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di blok hunian Rutan Kelas I Palembang ini.

 

“Peran anda (Petugas_red) semua,  sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para warga binaan di Rutan Kelas I Palembang,” ucapnya.

 

Kepada seluruh warga binaan, Karutan David Rosehan menyebut, pihaknya ingin mengingatkan kembali untuk selalu mengikuti aturan yang ada di Rutan Kelas I Palembang ini.

 

“Kami semua di sini bertugas untuk membantu kalian (WBP_red), dalam menjalani masa pidana dan mempersiapkan diri kembali ke masyarakat dengan lebih baik. Mari kita semua saling bekerja sama, saling menghormati, dan saling mendukung dalam upaya pembinaan ini,” ungkapnya.

 

Karutan David mengungkapkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan warga binaan atas perhatian dan kerjasamanya.

 

“Semoga kita semua dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Kelas I Palembang ini, dan menjadikan tempat ini sebagai tempat pembinaan yang penuh dengan kebaikan dan harapan,” tandasnya. (Yanti)

 

Pos terkait