Perayaan HUT Media Info Korupsi Ke-7 dan Syukuran Garda Prabowo Sumsel Bersama Puluhan Anak Yatim Berlangsung Meriah

oplus_2

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

 

HUT Media Info Korupsi  ke 7 serta Baksos untuk masyarakat kurang mampu dan anak yatim diselenggarakan oleh Media Info Korupsi di jalan Macan Kumbang III A Nomor 4455 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1, Sabtu 28 September 2024.

 

Pada kesempatan tersebut juga digelar syukuran Garda Prabowo Sumsel yang langsung dihadiri Ketua DKD Garda Prabowo Sumsel H. Bana Djuni,SH MBA.

 

 

CEO PT Ulak Baru Komering Jaya yang membawahi Mediainfokorupsi.com Feri Yandi mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk konsistensi Media Info Korupsi selain aktif dalam menjalankan kontrol sosial juga aktif dalam berbagi yakni bakti sosial kepada masyarkat dan anak panti.

 

“Selain aktif melakukan kontrol sosial dari setiap kebijakan kita juga aktif gelar baksos seperti hari ini kita melaksanakan pembagian sembako kepada anak panti dan juga masyarakat,” katanya.

 

Feri juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yan turut membantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan juga rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan harapan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat terima dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

 

Terhadap Garda Prabowo, Feri menyebut bahwa pihaknya akan hadir ditengah masyarakat untuk mengawal demi mensukseskan program Prabowo dan membumihanguskan mafia tanah, hukum dan korupsi. “Kami juga membuka akan membuka posko dan hotline untuk pengaduan,” jelasnya.

 

Sementara itu,  Ketua DKD Garda Prabowo Sumsel H. Bana Djuni SH, MBA mengatakan Garda Prabowo ini adalah Garda Prabowo adalah terdepan dari ormas pak Prabowo Subianto presiden Republik Indonesia ke-8.

 

 

“Programnya ada program nasional yang dibawakan pak Prabowo salah satunya makan siang gratis untuk kesejahteraan. Jangan lagi ada masyarakat Indonesia yang kelaparan,” ujarnya.

 

Kemudian kedua masalah pertanian masalah kesehatan masalah pengawasan pengawasan terhadap penegakan hukum.

 

“Intinya di kepemimpinan pak Prabowo ini Insyaallah kebijakan itu berpihak kepada rakyat. Di mana rakyat itu adalah tulang punggung yang harus disejahterakan. Banyak lihat selama ini rakyat yang merasa tertindas merasa teraniaya ketidakadilan. Kedepan tidak ada lagi, jadi di zaman Prabowo ini dan garda Prabowo Sumsel khususnya di Sumsel akan mengawal seluruh kebijakan dari Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia ke-8,” katanya.

 

“Acara hari ini adalah syukuran lahirnya Garda Prabowo Sumsel. lhamdulillah ada Ketua Projo Sumsel, yang menyatakan sikap dengan lahirnya garda Prabowo masa transisi pak Jokowi ke Prabowo bawa insyaallah Projo Sumsel akan melebur ke dalam garda Prabowo intinya adalah kita membangun membangun bangsa ini. Kita mengawal seluruh kebijakan dari Pak  Prabowo,” tandasnya.

 

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Al Quran, Doa bersama, pemotongan tumpeng, makan bersama dan pembagian sembako kepada anak yatim. (Yanti)

 

 

 

Pos terkait