PT Astra Motor Sumsel Gelar Kick Off Astra Motor Jurnalis 2024, Ada Beberapa Hal Disampaikan Terkait Pertemuan Kali Ini

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

PT Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) resmi, di mana Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumsel resmi membuka Astra Motor Jurnalis Competition 2024, dan hari ini secara resmi “Kick Off Astra Motor Journalist Competition 2024” yang dipusatkan di salah satu cafe and resto di daerah Social Market Palembang.

 

Kegiatan ini sendiri digelar bersama dengan makan siang bersama dengan Jurnalis Satu Hati turut dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Sumsel yakni Budi Yanto selaku Kepala Wilayah PT Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma selaku Customer Care Manager PT Astra Motor Sumsel, beserta lainnya, Sabtu (11/5/2024).

 

Dikatakan Budi Yanto selaku Kepala Wilayah PT Astra Motor Sumsel mengatakan melalui kegiatan ini Astra Motor Sumsel ini mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis satu hati yang sudah berjalan sejak lama, dan semoga ini bisa selalu bersinergi dan selalu kompak selamanya.

 

Dan harapan kami sendiri aemoga kegiatan ini bisa lebih meningkat lagi, dan pada kegiatan hari ini lebih kepada silaturahmi kepada rekan-rekan jurnalis satu hati.

 

“Semoga program-program yang dibuat oleh PT Astra Motor Sumsel ini bisa memacu semangat para rekan-rekan jurnalis satu hati untuk membuat karyanya yang terbaik, supaya menjadi yang terbaik dari yang terbaik,” ujarnya.

 

Menurut Customer Care Manager PT Astra Motor Sumsel Rita Kusuma, saya ucapkan terima kasih dan senang sekali bahwa teman-teman semua yang tergabung di dalam grup berkenan hadir memenuhi undangan kami walaupun ada telat-telat sedikit maklum teman-teman jurnalis ini agendanya sangat padat merayap.

Teman-teman hari ini itu saya ada disini bukan karena ingin kata sambutan atau opening speak, disini saya ingin memperkenalkan personil baru yakni Marketing Communication (Marcomm) Astra Motor Sumsel Felicia Ratriana sebenarnya saya berada disini.

 

“Kalau selama ini teman-teman kemarin setiap ada acara kita mungkin berhubungan dengan yang lama atau dengan Marcomm Astra Motor Sumsel yang lama yakni Theresia Ivana Samosir,” ungkapnya.

 

Kemudian, kita dapat orang baru yang sedikit pendiam, tapi tidak tahu untuk kedepannya, yang mana Marcomm Astra Motor Sumsel Felicia Ratriana adalah penggantinya Marcomm Astra Motor Sumsel Theresia Ivana Samosir.

 

Di mana Marcomm PT Astra Motor Sumsel yang baru ini untuk bertemu dengan teman-teman atau berkomunikasi dengan teman-teman jurnalis satu hati.

 

“Jadi tidak usah nangis-nangis, karena orang lama atau Marcomm Astra Motor Sumsel Theresia Ivana Samosir masih di PT Astra Motor Sumsel, jadi tidak usah sedih-sedih karena yang lama masih ada di PT Astra Motor Sumsel,” katanya.

 

Dilanjutkannya, jadi tidak terlepas kalau ada kepentingan terkait hubungan dengan kita orang yang lama yakni Marcomm Astra Motor Sumsel Theresia Ivana Samosir pasti masih bisa bantu, masih membina hubungan baik dengan teman-teman semuanya.

 

Ini adalah personil baru kita, jadi kedepannya terkait hubungan dengan teman-teman jurnalis semua dengan Marcomm Astra Motor Sumsel Felicia Ratriana, dan dia yang akan membantu. katanya.

 

“Di mana untuk Marcomm Astra Motor Sumsel Theresia Ivana Samosir juga masih tetap inchase di PT Astra Motor Sumsel dan masih bisa bersama-sama dengan teman-teman jurnalis juga,” ucapnya.

 

Masih dilanjutkannya, terkait acara kita hari ini teman-teman jurnalis satu hati, bahwa kita akan sosialisasi terkait Jurnalis Competition 2024 mohon kerjasama teman-teman jurnalis satu hati supaya bisa berperan aktif.

 

Catatannya tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, kami juga sangat apresiasi bahwa selain press release yang kita berikan ke teman-teman jurnalis satu hati itu bisa naik.

 

“Dan kami juga sangat melaksanakan apresiasi apabila ada release-release sendiri, yang mungkin mau visit jaringan-jaringan kami, mencari informasi, dan memberikan foto sendiri diluar yang diberikan oleh Front Offince kami,” imbuhnya.(Anton)

 

Pos terkait