Rapat persiapan Deklarasi 4 Gabungan Relawan Akan Dikukuhkan Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya

 

 

PALEMBANG. Berita Suara Rakyat. Com

 

Bertempat di La Piazza Cafe & Resto ,Jl. Balap Sepeda Kampus  melaksanakan rapat persiapan delakeasi 4  gabungan Relawan yang akan dikukuhkan langsung oleh calon gubernur Sumsel Mawardi Yahya.  Jumat ( 20/9/24).

 

Empat  gabungan  relawan pendukung  calon gubernur Sumsel Mawardi Yahya – Anita Noeringhati (Matahati) yakni Komando Mawardi Harapan Rakyat (Mahar),  Komunitas Pilih MATAHATI (KANTI)  KBPP Polri , Satria Bodyguard ,ditempat

 

Komandan Komando Mahar Fanny menjelaskan bahwa pada tanggal 25 September 2024 ini akan ada Deklarasi Gabungan for MATAHATI di hadiri sebanyak 7000 pendukung.

 

“Ya nanti tanggal 25 bulan ini akan ada deklarasi bersama gabungan untuk Matahati  yang akan dimeriahkan artis KDI Wulan, Ricky Perdana dan sekitar 7000 massa, persiapan sudah 99 %, insya Allah semua berjalan lancar,” jelas Fanny yang merangkap sebagai ketua pelaksana acara deklarasi ini.

 

Nurfrafyanti Fanny, mewakili organisasi gabungan pemenangan Matahati menyatakan bahwa pihaknya siap berjuang d untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati yang dikenal dengan jargon ‘Matahati’.

 

“Kami memiliki semangat yang kuat untuk menyelamatkan Sumsel melalui kepemimpinan Mawardi-RA Anita Noeringhati. Kami siap bekerja keras dari tingkat kabupaten/kota hingga ke desa-desa terpencil untuk memastikan kemenangan pasangan Matahati,” ujar Fanny.

 

Tak lupa Fanny juga mengucapkan terima kasih kepada  M. Zulfikar Ketua Shibara KBPP Polri, Muri Rizki Lubis Ketua Satria Bodyguard dan Andi Winata Ketua KANTI yang siap bergabung dan berjuang bersama memenangan pasangan Matahahati. (Yanti/ril)

 

 

Pos terkait