Rutan Kelas 1 Palembang Mengikuti Peresmian Resmi POLTEKPIN Secara Virtual

 

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Rutan Kelas I Palembang Ikuti  Ikuti Peresmian Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) Secara Virtual. Kamis, (08/08/2024)

 

Politeknik Pengayoman Indonesia (POLTEKPIN) merupakan sekolah kedinasan di bawah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Restrukturisasi dari Politeknik Pemasyarakatan & Politeknik Imigrasi.

 

Diresmikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H Laoly. Peresmian ini dilaksanakan secara virtual disertai dengan peresmian gedung rektorat A & ground breaking Gedung Rektorat B Poltekpin diikuti oleh seluruh insan pengayoman.

 

Adapun kegiatan ini dihadiri langsung David Rosehan selaku Kepala Rutan Kelas I Palembang didampingi pejabat struktural dan perwakilan staf.

 

setelah kegiatan David Rosehan menyampaikan bahwa, besar Sekolah Kedinasan Poltekpin dapat menjadi sekolah kedinasan terbaik, meluluskan banyak calon insan pengayoman yang berintegritas tinggi. Beliau juga berharap membawa dampak yang baik secara akademik atapun non akademik. (Yanti/rilis)

Pos terkait