Suksesnya Kegiatan Ramadhan Kreatif 2024

 

Babel. Berita Suara Rakyat. Com

Josa Entertainment melaksanakan Ramadhan Kreatif 2024 Hijriah di Transmart Kota Pangkalpinang.Dengan menggandeng sekitar 89 peserta  dengan 4 Cabang Lomba mulai dari Busana Muslim, Lomba Adzan, Membaca Puisi Islami, dan Mewarnai yang mana kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00-16.00 WIB.

( Minggu 31/3/2024).

 

Kemeriahan Ramadan Kreatif 2024 ini juga bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalping, Transmart, Milk Life dan juga HS Collection.

 

Founder dari Josa Entertainment Jojo Junaidi Nadine menyampaikan kegiatan Ramadan Kreatif ini merupakan  kegiatan positif yang menghadirkan ragam kreatifitas dan bernuansa keagamaan “Ramadhan Kreatif ini diselenggarakan dengan tujuan mengembangkan bakat dan menambah kegiatan positif para  ” katanya, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan ini juga menghadirkan para dewan juri dengan bakat dan prestasi yang mumpuni di bidang masing-masing. Mulai dari Dilla Agustine, Yuwanda dan Dwi Puteri Model Hijab 2024 sebagai Juri Busana Muslim. Selain itu ada Ibu Sri Purwanti, Kak Reza dan Kak elvi yang menilai Lomba Membaca Puisi. Ada Ustaz Sadam dan Syahrul menilai lomba adzan serta Prima sebagai juri Lomba mewarnai.

 

Para Peserta tampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini meski ditengah suasana berpuasa.

“Event ini adalah tahun ke empat kita laksanakan dan akan kita laksanakan terus di setiap Ramadhannya sebagai agenda Rutin guna meningkatkan Kreatifitas.” Ucap Jojo minggu  sore.

 

Kegiatan tersebut sangat berjalan lancar sekali tampak para peserta lomba mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat antusias penuh senyuman bahagia yang diiringi tegang, canda tawa bersama.

 

 

Penulis :  Jojo Junaidi dan Putri Simba

 

Pos terkait