Wagub Mawardi Yahya Ajak Warga Air Sugihan Kompak Dukung Program Pemprov Sumsel

OKI | Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bermukim di Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) karena telah mendukung penuh program pembangunan yang tengah dijalankan Pemprov Sumsel.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten OKI khususnya Kecamatan Air Sugihan, yang telah turut andil berkontribusi dalam kemajuan Provinsi Sumsel,” tegas Wagub saat memberikan sambutan pada saat silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Muslimat NU Kabupaten OKI yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Falah Desa Negeri Sakti Kecamatan Air Sugihan, Kamis (5/1) pagi.

Mawardi Yahya mengakui, Ia sengaja datang ke Kecamatan Air Sugihan, selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga untuk meninjau secara langsung progres pembangunan jembatan Air Sugihan.

“Saya sengaja datang ke sini guna menjalin silaturahmi dengan kalangan masyarakat serta para pengurus Muslimat NU untuk mejaga kekompakan dalam mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,” tambahnya.

Menurut Wagub, sebagai organisasi Islam, keberadaan NU memiliki peranan yang kuat di masyarakat Sumsel utamanya dalam membangun masyarakat yang religius.

“Untuk itu kami mengajak NU untuk terus bersinergi, bersama-sama serta saling mendukung kemakmuran dan kemaslahatan umat,” tandasnya.

Sementara Ketua PC Muslimat NU Kabupaten OKI, Mujawaroh, Spd.i dalam laporannya mengharapkan dukungan Pemprov Sumsel dalam membesarkan NU di Kabupaten OKI.

“Kami mohon dukungan dan doa, dalam membesarkan NU sampai pelosok Kabupaten OKI, ,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wagub yang didampingi sejumlah kepala OPD berkenan memberikan bantuan untuk pengembangan Pondok Pesantren Darul Falah Desa Negeri Sakti Kecamatan Air Sugihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *