Yayasan Preman Bagikan Nasi Box Bersama Kepala UPTD Pasar Ci Curug Kabupaten Sukabumi

 

Sukabumi. Berita Suara Rakyat. Com

 

Yayasan rehabilitas mandiri (PREMAN ) beserta pengurus berbagi nasi kotak di pasar Ci Curug kabuoaten Sukabumi, Jum’at 8 Maret 2024

 

Ketua umum Yayasan Preman, Salam dan di dampingi oleh bendahara Inay,dan beberapa pengurus yayasan preman berbgi turun langsung ke lapangan.

 

Kegiatan yang bertajuk di jum’at berkah ini merupakan program ketum yayasan preman dalam mewujud kan kepedulian kepada sesama.

 

“Kita turun langsung untuk membagikan nya .untuk orang yang sangat membutuh kan ,seperti ank yatim pengemis ,pemulumg serta pengemudi lain nya,” ujarnya.

 

Ketua Umum Yayasan menympaikan, ini merupakan kebanggaan tersendri bagi diri nya dan yayasan yang di pimpin. Karena dalam  masa sulit seperti ini beliau masih bisa berbagi dan selalu ingin bisa  berbagi dalam manjalani dan memamfaatkan sisa hidup nya .

Ketua umum Yayasan pun mengajak atau mengetuk hati para donatur untuk berpartisipasi nya (sumbangsih nya ) agar kegiatan bebagi ini ,dapat bermanfaat dan membantu sesama

 

 

“Semoga bisa menjalin hubungan dan menjaga tali silaturahmi yang erat,” ucap Salam.

 

Tak lupa juga Ketum mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang telah membantu hingga terlaksanakanya kegiatan JumAt berkah ini bisa berjalan.

 

“Khusus nya kepada Bapak  Suleman selaku kpala UPTD pasar Ci Curug kabupaten Sukabumi dan Bang Jon kepala pengurus Supir angkot sukasari Kota Bogor yang telah ikut berpastisipasi dengan terjun langsung ikut serta membagikan Nasbox nya,” katanya

 

Ketum Yayasan sangat berharap untuk kegiatan jumat berkah kedepanya bisa lebih bertambah. “Salam sehat dan sejahtera selalu buat keluarga kita semua,” tandasnya. (Ril)

 

Pos terkait