Ayo Miliki Hunian di Dempo Regency Luxury Residence for Modern Lifestyle

 

Palembang.Berita Suara Rakyat. Com

Dempo Regency merupakan proyek perdana kerjasama Otniel Sebastian dengan Hendra Darmawan (Ahai). Otniel memiliki latar belakang sebagai Marketing Property sejak belasan tahun lalu di Jakarta. Sedangkan Ahai sudah berpengalaman menggarap berbagai proyek konstruksi mulai dari perumahan hingga perbaikan fasilitas dan kantor pemerintahan.

 

Marketing Director Otniel Sebastian mengatakan, Dempo Regency mewakili kemewahan dan kenyamanan hidup modern di jantung kota Palembang. Sebagai cluster townhouse dengan unit terbatas, setiap detail dirancang untuk menawarkan pengalaman hidup yang eksklusif dan pribadi bagi penghuninya. Lokasi strategis di pusat kota memastikan akses mudah ke berbagai fasilitas penting seperti pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, rumah sakit, dan hiburan, menjadikan Dempo Regency pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara kehidupan kerja dan waktu luang.

 

“Konsep hunian masa kini yang diusung oleh Dempo Regency mencerminkan perpaduan antara desain modern dan fungsionalitas. Setiap unit townhouse dirancang dengan memperhatikan estetika serta kebutuhan akan ruang hidup yang nyaman dan efisien,” ujarnya saat konfrensi pers, Rabu (1/5/2024).

 

Spesifikasi Dempo Regency antara lain adalah sebagai berikut luas Tanah: Unit Depan 7x19M, Unit Belakang 5x24M. Luas Bangunan: unit depan 6x14M, unit belakang 5x17M. Townhouse 2 lantai dengan kamar Tidur 3, kamar Mandi 2, Carport, Lantai Granit 60x60cm, One Gate system, Garden Estetik

 

“Keunggulan lainnya dari Dempo Regency yaitu memiliki lokasi strategis di pusat kota sehingga mudah dan dekat untuk menjangkau tujuan kemana pun, 5 menit ke pasar tradisional, 10 menit ke SOMA dan Central Park, 10 menit ke MDP, 10 menit ke RS Charitas, dan 15 menit ke Palembang Icon, Palembang Square, RS Siloam, Palembang Indah Mall. Hal ini menambah nilai plus bagi penghuni yang mengutamakan kualitas hidup tinggi,” bebernya.

oplus_2

Lebih lanjut dia menjelaskan, Dempo Regency tidak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga gaya hidup. Komunitas yang terbentuk di dalam cluster ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang hangat dan mendukung, di mana setiap penghuni dapat merasa menjadi bagian dari sebuah keluarga besar.” Dengan semakin terbatasnya unit yang tersedia, Dempo Regency menjadi simbol prestisius bagi mereka yang menginginkan hunian eksklusif di lokasi prime di Palembang. Dempo Regency juga menyediakan layanan pembelian unitnya dengan skema KPR yang bekerja sama dengan Bank Mandiri,” tuturnya.

 

Town house ini, sambung Otniel cukup luas jika dibandingkan dengan town house lainnya.

 

“Kemudahan yang kami berikan adalah bisa DP Rp 10 juta untuk booking nomor site plan. Setelah membayarkan DP sebesar 20 persen maka akan langsung mendapatkan motor Honda Beat,” bebernya.

 

Otniel mengungkapkan, saat ini sudah 3 Town House yang sudah terjual. Jadi masih ada sisa 4 town house lagi.

 

“Untuk harga untuk unit didepan dengan harga Rp 2,8 miliar, sedangkan unit dibelakang Rp 2,5 miliar. Untuk cicilan rumah ini, mandiri memberikan kemudahan waktu angsuran 5 tahun hingga 20 tahun. Bagi karyawan yang memiliki slip gaji akan ada promo spesial suku bunga,” katanya.

 

“Besok kita mulai pembangunan. Target kita pengerjaan selesai dalam kurun waktu 8 bulan atau paling lambat 1 tahun. Bagi yang berminat memiliki hunian di Dempo Regency dapat langsung ke lokasi di Jalan Dempo Dalam 270  RT 015 RW 04 Kelurahan 15 Ilir Palembang,” pungkasnya. (Yanti)

 

 

Pos terkait