Berlangsung Meriah, Perayaan Ulang Tahun Ke-1, Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang, Tutur Hadir Reza Smash

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Wira Guna selaku Manager Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang menggelar syukuran acara ulang (Anniversary)  Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing bertempat di Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang, Sabtu (30/12/2023).

 

Wira Guna mengatakan, acara hari ini bertepatan dengan 1 tahun ulang tahun outlet Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang. “Caranya kita mengundang anak panti untuk yasinan dan doa bersama.Yang pasti untuk bulan ini dulu anniversary kita mengundang talent dari Jakarta itu Della Yohana dengan Reza SMASH boyband malam ini, ini khusus anniversary,” ujarnya.

 

“Dan 31 desember ada Queen Smith, itu untuk event-nya.Jadi event tahun baru kita sudah siapkan. Tahun baru kita acara reguler biasa,” tambahnya.

 

Lebih lanjut Wira Guna menuturkan, untuk ke depan di Januari  biasa setiap bulan itu ada tiga kali sampai 4 kali event itu sudah terdata juga event-nya di tanggal 3 Januari itu ada DJ Angeli Kitty. Kemudian tanggal 17 Januari 2024 Tia gazel. Selanjutnya di tanggal 24 Januari itu ada DJ Aulia dan di penghujung Januari 2024 ada DJ Juli.

 

“Sebenarnya Kenzo ini segmennya menengah makanya kita jual minumannya murah. Jadi kita ada promo untuk setiap harinya dari hari Minggu sampai hari Rabu itu twin botol untuk lebih jelasnya bisa dicek di Instagram Kenzo kemudian untuk single bolt soalnya diskon 25%.Weekend mulai dari kami sampai sabtu diskon botol 25-30% khusus tamu reguler yang sering ke sini,” bebernya.

 

Ketika ditanya outlet, Wira Guna menerangkan, Outlet yang pertama Kenzo Live di Jalan Sudirman di Hotel Grand Inna Daira tapi sudah tutup, dan  itu beroperasional 2 tahun sudah berjalan.

 

“Untuk Kenzo Live Rajawali Resto dan Singing Hall Palembang  ini baru satu tahun. Manajemen sama, tapi beda outlet.  Harapannya mudah-mudahan tahun depan kita nambah lebih besar lagi,” katanya.

 

“Untuk anniversary MC sofanya Rp 2,5 juta untuk meja Rp 1 jutaan untuk sofa kapasitas uang 10 meja 4. Malam tahun baru MC sofa Rp  3 juta, meja 1,5 juta. Untuk karaoke biasa kita misalnya kamu yang nak makan nak karaoke silakan,” tambah Wira Guna.

 

Lebih lanjut Wira Guna mengungkapkan, kesan untuk ulang tahun Kenzo mudah-mudahan Kenzo menjadi salah satu outlet yang cukup dikenal oleh masyarakat Palembang kita juga berharap akan meningkatkan pelayanan dan service.

 

“Tema untuk anniversary white party jadi yang ingin datang malam ini dress code-nya putih. Tahun baru tematiknya piyama party jadi pakai baju piyama,” tandasnya. (Yanti)

 

 

Pos terkait