Bobbi Alex Dilantik Sebagai Ketua KBPP Restabes Palembang

PALEMBANG | Pelantikan dan Pengukuhan Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP) Restabes Palembang Masa Bakti 2022-2027 dengan tema “Keluarga Besar Putra Putri Palembang Solid dan Modern Bertekad Mendukung Transformasi Polri yang Presisi Menuju Indoneaia Maju”, dilantik Kapolrestabes Palembang, Kamis (15/9/2022) di gedung  Patria Tama Mapolresta Palembang.

Kapoltabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK diwakili Kabag Ren Polrestabes Palembang AKPB Indra Jaya mengatakan bahwa dengan adanya kepengurusan ini, silahturahmi antara anak-anak Polisi lebih terjaga dansemua pengurus bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat.

“Harapan kami setelah dilantik besok langsung nelaksanakan kegiatan. Semua yang dilantik tolong kerjasamanya,” jelasnya singkat.

Sementara Ketua PD KBPP Polri Sumsel M Yansuri, Sip menyampaikan kita mengorganisir anak-anak Polisi dan Purnarawan Polisi. “Karena kalau mereka terorganisir mereka akan lebih baik dan tidak liar,” jelasnya.

Ia menambahkan, pertama-tama  jangan sampai jadi korban penggunaan narkoba dan tawuran, kita tidak mengiginkan apalagi orang tuanya polisi  dan aknterus kita buka dan perluas lagi sampai kabupate/kota.

“Dalam waktu dekat OKI akan mengelar pengukuhan juga, sama seperti hari ini. Bagi yang dilantik harus menjaga dan wibawa Polri, mudah-mudahan dapat menjaga kami sebagai mediator dari kepolisan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara Ketua terpilih Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP) Restabes Palembang Masa Bakti 2022-2027 H Bobbi Adhi Gautama Alex, ST, MT mengatakan, hari ini Keluarga Besar Putra Putri Polri  Resot Kota Pelembang melakukan pelantikan dan pengukuhan. “Kami dari pihak KBPP mengucapkan terima kasih banyak dan bangga kepada Kapoltabes Palembang . besar harapan kami KBPP untuk bisa lebih besar, solid dan lebih maju dan kedepanya bisa bersinergi dan kolaboratif,” ungkapnya.

“Saya sangat mengharapkan dukungan-dukungan dengan kepemimpinan saya di KBPP Resot Kota Palembang memberikan dampak positif, lebih besar dan solid yang membuat kita jaya dan maju kedepannya,” ucapnya.

Bobbi juga mengucapakan terima kasih dan bangga Kapolrestabes Kota Palembang yang di wakili AKBP Indra, Dirbinmas, pimpinan Polsek se Kecamatan dan OKP.

“Jangka pendek ini kami akan melakukan audiensi kepada Pembina kami di Polri, OKP, Pemerintah Kota, dan pemerintah provinsi ,” pungkasnya. (*)

Susunan Pembina, Penasehat dan Pengurus Resor KBPP Polri Kota Palembang Masa Bakti 2022-2027 :

DEWAN PEMBINA
Ketua : Kapolrestabes Palembang
Ketua Harian : Waka Polrestabes Palembang

DEWAN PENASEHAT
Ketua : Zainal Abidin
Wakil Ketua : H Alex Noven, SH, MH
Sekretaris : Ade Irwan

PIMPINAN RESOR
Ketua : H Bobbi Adhi Gautama Alex, SH, ST, MT
Wakil Ketua : Bambang Wijayanto, AMd
Wakil Ketua : Jamaluddin ZA
Wakil Ketua : H Romli Dani ST
Wakil Ketua : Erik Satyanto
Wakil Ketua : Etha Sumarti Barup, MSi
Wakil Ketua : H M Hidayat SE, MSi
Wakil Ketua : Radityo Gelar Permana

Sekretaris : Titin Agustina, SPd
Wakil Sekretaris 1 : RM Mas Eko Purnomo
Wakil Sekretaris 2 : Windu Lestari
Wakil Sekretaris : Ayu Shelli Mardiana
Wakil Sekretaris 4 : M Rizki Wahyu Pratama SH

Bendahara : Dedek Mutha Alex SH
Wakil Bendahara 1 : Nathan Kusuma
Wakil Bendahara 2 : Winda Sucianti, SPd
Wakil Bendahara 3 : Fahmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *