Break Through The Limit Ini Tema Anniversary Cordela Inn Hotel Palembang, Ini Disampaikan Hotel Manager Cordela Inn Hotel Palembang

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Di mana Hotel Cordela Inn Palembang ini berada di jalan R Sukamto Lorong Masjid Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang yang merupakan hotel yang tergabung di dalam grupnya Omega Hotel Management pada hari ini tepat anniversary berusia ke 6 Tahun pada tahun 2024, Jumat (17/10/2024).

 

Adapun dalam anniversary usia ke 6 tahun ini Cordela Inn Palembang mengambil tema “Break Through The Limit” dan pada peringatan anniversary ke 6 tahun ini Cordela Inn Palembang bersama jajaran lainnya melaksanakan kegiatan di Panti Jompo Harapan Kita yang berada di jalan Suka Bangun Kecamatan Sukarame Kota Palembang.

 

Di katakan Hotel Manager Cordela Inn Palembang Febi Valentin, di mana pada acara Anniversary ke 6 Tahun kita dari management Cordela Inn Palembang melaksanakan pemberian santunan, sumbangan sembako, ceremonial pemotongan nasi tumpeng, makan siang bersama dan pengecekkan kesehatan gratis lanjut usia di Panti Jompo Harapan Kita Palembang.

 

“Dimana acara Anniversary Cordela Inn Palembang ini sendiri di Sponsori oleh  PT Sukorejo Musi, PT Graha Anandaya, Momon WO, Klinik Wijaya Medika ( Free medical check up ), Rans Market, Citra Bersih Laundry, IFORTE, Toza, PT. Yuza, CNG Hilir,” ujarnya.

 

Kemudian, kita sebagai salah satu Hotel bergengsi di Kota Palembang, Cordela Inn Hotel Palembang tidak hanya fokus dalam pengembangan bisnis, melainkan juga untuk meningkatkan okupansi hotel serta pelayanan yang terbaik untuk tamu setia kita khususnya dan masyarakat Sumatera Selatan umumnya.

 

“Bahkan, dalam rangka wujud syukur di Anniversary usia ke 6, Cordela Inn Hotel Palembang menggelar berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya dengan berbagi kepada Panti Jompo Harapan Kita yang ada di Kota Palembang,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, adapun sejarah dan perkembangan Cordela Inn Hotel Palembang ini hingga bisa menggapai mimpi dan cita-citanya untuk ke depannya. Saat ini kita berkumpul disini bukan hanya untuk merayakan anniversary Cordela Inn Hotel Palembang, tapi juga untuk merayakan perjalanan yang terus berlanjut dengan tema Break Through The Limit yang artinya adalah menembus batas.

 

“Setiap tahun kita ada penggantian untuk tema Anniversary nya, Break Through The Limit yang saya ambil adalah tema menembus batas. Dengan artian bahwa kita dapat mempelajari dan memiliki kemampuan apa saja untuk memberdayakan segala sesuatu untuk menjadi peluang,” katanya.

 

Masih dilanjutkannya, dan kita juga harus menyadari adalah hal yang terpenting, bahwa Your Biggest Enemy is Your, artinya adalah bahwa kita musuh terbesar kita untuk menciptakan peluang tersebut adalah diri kita sendiri. Di mana peluang dan keterbatasan itu bisa dialihkan, bisa kita pecahkan menjadi potensi untuk mencapai suatu kesuksesan.

 

“Dengan tema Anniversary Break Through The Limit dengan harapan Cordela Inn Hotel Palembang bisa Break To Limit The Through, harapannya k ita harus membacakan semua menjadi suatu peluang dan mencapai tujuan dan puncak dari kejayaan Cordela Inn Hotel Palembang,” ucapnya.

 

Begitu juga disampaikan Perwakilan Panti Jompo Harapan Kita Palembang Purwaningsih, pada hari ini kami dari Panti Sosial Jompo Harapan Kita kedatangan daripada bapak/ibu sekalian yang peduli serta perhatian terhadap kita yang ada disini. Karena dengan kedatangan ibu/bapak sekalian lah yang bisa menghibur kita, karena hampir puluhan persen tidak memiliki keluarga.

 

“Dan dari jumlah 62 orang penghuni panti jompo harapan kita ini,  hanya 30 orang yang sehat dan bisa hadir untuk ikut bersama-sama merayakan momen anniversary ini, dan sementara penghuni lainnya harus bed rest dan dilayani untuk mandi, dan aktivitas lainnya,” imbuhnya. (Anton)

 

Pos terkait