Cawapres Gibran Rakabuming Raka Hadir di Palembang, Ini Pesan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

 

Ribuan kader dan relawan dari Partai gabungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyambut antusias kedatangan calon wakil Presiden (Cawapres) RI 2024, Gibran Rakabuming Raka di Dinning Hal Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada Minggu (12/11/2023).

 

 

 

Partai yang tergabung dalam KIM, termasuk Gerindra, Demokrat, PAN, Golkar, PSI, Gelora, Garuda, dan PBB, turut hadir dalam acara tersebut.

 

Gibran Rakabuming Raka mengatakan, terkait mulai banyaknya serangan dan nyinyiran tidak usah dibalas.

 

 

“Saya tetapkan ke bapak ibu teman-teman koalisi, kalau banyak serangan fitnah, nyinyiran didiamkan saja,” katanya.

 

Kemudian, kalau ada berita surveinya jelek atau bagus berarti harus kerja keras. “Pokoknya kita banyak diam banyak bekerja lagi,” ucapnya.

 

 

Lanjutnya, kalau ada serangan tidak perlu ditanggapi dikomentari dan diklarifikasi, Kalau survei trennya seperti itu (satu putaran) berarti memang benar-benar satu putaran.

 

“Namun kita harus kerja keras lagi untuk mencapainya. Didiamkan saja kita tidak perlu jelekkan pasangan lain kita fokus pemenangan, silahkan bekerja, yang punya komunitas follower silahkan sebarkan virus positif,” katanya.

 

 

“Sekali lagi jangan ditanggapi jika ada nyinyiran, serangan atau hinaan, Pokoknya kita jangan sampai menaggapi hal-hal yan negatif kita fokus kawal terus angka disurvei insha Allah satu putaran,” katanya.

 

Tak lupa ia mengingatkan seluruh relawan untuk selalu melakukan konsolidasi serta pertemuan dengan masyarakat.

 

“Perbanyak pertemuan diakar rumput, kampung-kampung, tingkat rt rw, desa, lakukan pertemuan dengan warga dan konsolidasi, intinya banyak turun kebawah insha allah kita bisa menang satu putaran,” katanya.

 

 

 

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, mewakili Koalisi Indonesia Maju selaku tuan Rumah menegaskan, jika seluruh kader-kader yang tergabung dalam Koalisi Infonesia Maju siap memenangkan prabowo Gibran dalam pilpres 2024.

 

“Kami siap menangkan Prabowo Gibran di Sumsel,” katanya.

 

Dia menuturkan, hari ini adalah silaturahmi internal. Ini adalah pertemuan internal organ di Sumsel. “Yang hadir kesini adalah Parpol KIM. Seluruh kader dari KIM hadir,” katanya.

 

Ketika ditanya awak media strategi pemenangan Prabowo dan Gibran di Sumsel, Bobby menuturkan, untuk menaikan elektoral seluruh kader parpol dari KIM harus turun ke masyarakat untuk mendengar kebutuhan masyarakat.

 

 

 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menuturkan, peserta yang hadir berasal dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel.

 

 

 

Sementara itu, H Ahmad Muzani, selaku  tim kampanye Nasional Prabowo Gibran, mengatakan koalisi Indonesia Maju tentu harus busa memenangkan Prabowo Gibran di Sumsel.

“Mas Gibran merupakan representatif 60 persen pemilih muda, jadi kami minta relawan koalisi indonesia maju untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, di Sumsel, dan saya berharap bisa menang dalam satu putaran,” tandasnya. (Yanti)

 

Pos terkait