Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat ( DPP Gencar ) Indonesia Gelar Penganugrahan Tokoh Inspiratif Sumsel

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Dewan Pimpinan  Pusat Gerakan Cinta Rakyat ( DPP Gencar ) Indonesia menggelar  malam penganugrahan tokoh inspiratif Sumatera Salatan.  GENCAR LEADERSHIP & INSPIRATIVE AWARD 2024 ”  South Sumatera For Indonesia’s Future ” yang berlangsung di Ballroom Aryaduta Hotel Palembang. Jumat ( 11/10/2024).

 

Ketua Umum Gencar Indonesia  Charma Afrianto mengatakan ,Gencar Leadership & Inspirative Award 2024 bukan sekadar ajang penghargaan, melainkan sebuah langkah nyata untuk menempatkan Sumatera Selatan sebagai pilar penting dalam masa depan Indonesia.

 

Penghargaian ini diberikan kepada institusi dan orang-orang yang telah berjasa untuk Gencar  dan masyarakat Sumatera Selatan

 

Sebanyak 26 Nominator  akan menerima Gencar Leadership & Inspirative Award 2024, yakni,

1.  Firdaus Hasbullah

2.  Deni Victoria

3.  Rubi Indiarta

4.  Abdullah Taufik

5.  Zainal Abidin

6.  Idasril Tanjung

7.  Denny Tegar

8.  Ifan Fahriansyah

9.  Suparman Romans

10.M. Raimon

11. H. Marshaal NG.

12. HJ. Percha Leanpuri

13.drg. Asti Rosmala Dewi

14. Dr.Conny Pania Putri, SH .MH

15..Hj Dewi SastraniS.Ag

16. H.Askolani Jasi SH.MH

17. Panca Wijaya Akbar, SH

18. Yulius Maulana ,ST

19. H.Joncik Muhammad S.Si, SH MM ,MH

20. H. Afrizal Hasyim S.Sos, MM

21. Polda Sumsel

22. Brigjem TNI M. Thohir S.Sos, M.M

23. Roy Riady, SH ,MH

24. Andi Wijaya Adani

25. Bapeda Sumatera Selatan

26. Sumsel Energi Rimau

 

“Selamat Kepada semua nominator Gencar Leadership & Inspirative Award 2024 ” ucap Charma.

 

” saya berharap, penghargaan ini akan memberi nilai tersendiri bagi bapak/Ibu dan lebih semangat untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sumatera Selatan. Dan untuk Pemerintah Sumatera Selatan ayo tetap bersinergi membantu anak negeri, begitu juga dengan Polda Sumsel tetap bergandengan, dimana waktu itu puluhan ton beras di sumbangkan untuk masyarakat. Semoga saja setelah malam penghargaan ini, Polda Sumsel  kembali berempati membantu, berbuat dan berbagi untuk masyarakat,” ungkapnya.

 

Charma menceritakan, empat tahun berdirinya Gencar bukanlah waktu yang lama. Dimana awalnya pada tahun 2020 dimotori beberapa tokoh dan pemuda Sumatera Selatan yang peduli dan prihatin dengan kondisi Sumatera Selatan.

 

” waktu itu 2020, negeri kita dilanda  wabah covid, ekonomi masyarakat menurun draktis, banyak karyawan dirumahkan, pengangguran meningkat angka kemiskinan turun tajam, dari sini kami tergerak membantu masyarakat  melalui Gencar” jelas Charma.

 

Dari kondisi seperti inilah Charma bersama  Herman Deru, Anita Noeringhati, Zulinto, Rubi indiarta, Umar Yuli Abas sepakat  mendirikan Gencar sebagai wadah untuk membantu berbuat  dan berbagi untuk anak negeri.(Yanti/rilis)

 

Pos terkait