HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun DPC Partai Gerindra Gelar Syukuran dan Launching Lomba Memancing

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com
Semarak HUT Gerindra ke 15 tahun, DPC partai Gerindra Kota Palembang gelar Syukuran dan Launching lomba mancing ikan di sungai Sekanak Lambidaro yang dilaksanakan di depan Kantor DPC Gerindra Palembang, Senin (06/02/2023).
Kegiatan yang dihadiri Ketua DPC Gerindra kota Palembang HM. Akbar Alfaro, Wakil Ketua DPC Gerindra kota Palembang Roudathul Jannah SE. M.Si., Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan DPC Gerindra kota Palembang Adzanu Getar Nusantara SH. MH., Sekretaris DPC Gerindra kota Palembang sekaligus Ketua Pelaksana Abdullah Taufik SE.,MM, dan seluruh kader DPC Gerindra kota Palembang.
Ketua DPC Gerindra kota Palembang HM. Akbar Alfaro mengatakan, Ini hari terakhir dari rangkaian kegiatan DPC partai Gerindra kota Palembang dalam rangka semarak HUT partai Gerindra ke 15, dimana kemarin kami melakukan pengecekan kesehatan gratis yang disebar di 18 kecamatan kota Palembang.
“Hari ini kami menggelar syukuran potong tumpeng sekaligus pembacaan zikir dalam rangka Hut Gerindra ke 15, dan terakhir launching lomba memancing di sungai Sekanak lambidaro yang merupakan Salah satu ikon kota Palembang,” Ujar Alfaro.
Alfaro menuturkan, Bahwasanya partai Gerindra ini partai yang menghargai ikon kota Palembang, dan berkewajiban untuk menjaga serta melestarikan ikon-ikon kota Palembang yang sudah dibangun oleh bapak Walikota seperti sekanak lambidaro.,“tutup Alfaro.
“Selaku Wakil masyarakat yang ada di DPRD kota Palembang bahwasanya kami memberikan kontribusi untuk masyarakat kota Palembang, dan sudah menjadi harga mati bagi kami di tahun 2024 khususnya di wilayah kota Palembang partai Gerindra harus menjadi partai pemenang,” ujarnya.
Kami berharap Partai Gerindra di Sumsel harus menjadi basis kemenangan pak Prabowo yang nantinya akan menjadi Presiden RI, “Target kami 10 kursi DPRD kota Palembang, sembari menunggu keputusan KPU partai Gerindra tetap menjaring para Bakal Calon Legislatif,” tutup Alfaro.
Sementara itu, Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan DPC Gerindra kota Palembang Adzanu Getar Nusantara SH. MH sekaligus sebagai Wakil Ketua Dprd Kota Palembang menambahkan, Kegiatan hari ini momentum perayaan HUT yang ke 15 partai Gerindra, ini akan menjadi semangat bagi para kader agar senantiasa bersama rakyat, semakin giat dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta dapat sedikit membantu meringankan masyarakat khususnya para yatim piatu.
“Ini momentum permulaan pemanasan mesin partai dan menjadi tonggak untuk perjuangan partai Gerindra dalam persiapan menyongsong pemilu 2024, semuanya bergerak, semuanya turun berbuat untuk perhatian kemasyarakat. Target 2024 memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden RI untuk Indonesia lebih makmur adil dan sejahtera dan juga tentunya memenangkan partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu Legislatif di tahun 2024,” jelasnya.
Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Gerindra kota Palembang sekaligus Ketua Pelaksana Abdullah Taufik SE.,MM, menuturkan, Hari ini perayaan ulang tahun Gerindra yang ke 15 tahun yang dilakukan secara khidmat dan sederhana, dimana hari ini adalah puncak acara di adakan pemotongan tumpeng dan lomba memancing se kota Palembang.
“Pada pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi, tapi bila memungkinkan kami akan lampaui karena sekarang para caleg-caleg kami sangat kuat. Ada beberapa orang caleg yang potensial seperti pak Novan mantan Direktur RS2J, pak Bahar salah satu pengusaha besar di kota Palembang, MC terkenal Cek Daus dan ada beberapa orang yang terkenal di kota Palembang,”tandasnya. (Akip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *