Jalan Sehat Warnai HUT Ke-16 Tahun Desa Permis Dan Air Bakung

 

Simpang Rimba. Berita Suara Rakyat. Com

Ribuan masyarakat Desa permis, rajik,sebagin menyemuti lapangan bola permis Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan ,Sabtu(9/3/2024).

 

Kegiatan di mulai sekira pukul 06.30 WIB, ini merupakan dalam rangka acara AIK Bakung sekaligus peringatan ulang tahun Desa Permis  yang ke 16 tahun.

 

Sekitar berapa menit sebelum kegiatan jalan santai ,masyarakat telah berkumpul di lapangan bola Desa Permis.Ikut hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati Debby Vita Dewi, SE. beserta rombongan, Camat Simpang Rimba,kepala sekolah dan para pelajar TK, SD, SMP,SMK, MA serta masyarakat sekitar.

 

“Kegiatan ini kami harapkan insyaallah sesuai selogan betimah yaitu bersih tertip ,aman harmonis dan mudah-mudahan Desa Permis makin bertambah sejahtera aman dan agamis”Harap Kades Desa Permis

 

Kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka peringatan ulang  tahun Desa Permis sekaligus Aik Bakung ini dibuka secara simbolis oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M. Tr. IP

Tampak  seluruh para warga masyarakat Kecamatan simpang rimba Pengasih baik tua maupun muda siap untuk mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini setiap tahunya.

 

Pengundian Doorprize kegiatan gerak jalan sehat setelah seusai gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat disuguhi dengan senam pagi kemudian Hiburan.

 

Tampaknya kelihatan kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah doorprize semua sekolah pelajar dan para guru guru dari jenjang TK, SD, SMP, serta sekolah  menengah jenjang tertinggi SMK,MA serta seluruh masyarakat tanpak sudah mengerubungi dan berbaris rapi dan rela menunggu  panas panasan demi maju ke depan untuk pembagian hadiah doorprize tang begitu besar-besaran hadiahnya luar biasa. .

 

Pada acara itu juga disiapkan stand-stand pelayanan Pemkab Basel untuk memudahkan masyarakat mengurus perizinan administrasi kependudukan, kesehatan serta lainnya.

 

Seperti pemeriksaan kesehatan secara gratis, pembuatan SIM, KTP, penjualan bahan pokok dengan murah, dan sebagainya.

 

Semua warga dan anak anak sangat bahagia, mereka bisa bercanda ria bersama sama dan menjaga kekompakan mereka.Dan yang paling seru selain warga mendapatkan door prize yang begitu menawan hadiahnya ,mereka juga bisa berfoto bersama dengan Bapak Bupati Riza Herdavid dan Wabup Debby Vita Dewi secara langsung penuh senyuman canda tawa bersama sehingga acara ini berjalan lancar sukses di warnai kebahagiaan para peserta jalan santai .

 

Penulis : Putri Simba

 

Pos terkait