Kepala Rutan I Palembang Ikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024 dan Sekaligus Penyerahan CPNS Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Kepala Rutan I Palembang Mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024 dan sekaligus Penyerahan CPNS tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis (25/04) di Aula Kanwil setempat.

 

Pada kesempatan itu juga Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham djaya menyerahkan SK Pengangkatan kepada 49 orang CPNS tahun anggaran 2023 kepada Unit Pelaksanaan yang telah mendapatkan formasi CPNS tahun 2023 tersebut. Dengan alokasi formasi jabatan Penjaga Tahanan bagi peserta kualifikasi Pendidikan SLTA sederajat, dengan rincian 47 pria dan 2 wanita.

 

 

Kakanwil Ilham Djaya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada tunas pengayoman Kemenkumham yang terpilih dari ribuan pelamar.

Dihadapan para tunas pengayoman itu, Kakanwil Ilham Djaya mengingatkan para CPNS untuk bersyukur kepada Tuhan YME, karena menjadi orang pilihan yang bisa bergabung bersama Kemenkumham. Ilham Djaya juga mengingatkan agar menjaga kesehatan sehingga bisa produktif, harus jadi contoh untuk lakukan prokes ketat , jauhi narkoba dan bijaksana dalam gunakan medos.“Juga jaga integritas, jaga nama baik keluarga dan nama baik instansi kita”, kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tersebut. (Yanti)

 

 

Pos terkait