Ki Edi Susilo: Jangan Golput, Mari Jaga Demokrasi dengan menggunakan Hak Suara di Tanggal 14 Februari 2024

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

Pemungutan suara Pemilu 2024 dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Pencoblosan atau pemungutan suara di TPS dilaksanakan mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 12.00 waktu setempat.

 

Sekretaris DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) sekaligus Wakil Ketua TKD provinsi Sumsel Prabowo Gibran,  Ki Edi Susilo menghimbau kepada seluruh masyarakat di Sumsel untuk datang ke TPS pada besok tanggal 14 Februari 2024. “Jangan golput. Mari kita menjaga demokrasi dengan menggunakan hak suara pada tanggal 14 Februari,” ujarnya, Selasa (13/2/2024).

 

 

Lebih lanjut Ki Edi Susilo mengatakan, dia berharap seluruh elemen masyarakat untuk menjaga demokrasi dan jangan melakukan gerakan-gerakan yang membahayakan.

 

 

“Kita harus menghargai demokrasi dan memberikan ruang sebaik-baiknya terhadap kemajuan demokrasi. Sehingga demokrasi ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin yang terbaik,”katanya.

 

Lebih lanjut Ki Edi Susilo menuturkan, masa tenang ini juga juga tidak perlu lagi berlebih berkampanye yang bisa membuat kegaduhan.

 

“Meskipun memang kemarin terus terang ada provokasi yang terlalu kasar yang menyebabkan kemudian situasi masyarakat agak bergolak, sebenarnya orang itu di Minggu tenang itu harus memang betul-betul kembali tenang,” tandasnya.(Yanti)

 

Pos terkait