Luar Biasa, Dua Atlit Taekwondo Indonesia Sumsel Bergabung di Pelatnas PBTI

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com
Prestasi membanggakan dicapai 2 atlit  Taekwondo Indonesia Sumsel. Hal tersebut dikarenakan ada 2 atlit Taekwondo Indonesia Sumsel atas nama Solahudin HAR dan M. Ali Akbar berhasil bergabung di Pelatnas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI).
Ketua Umum Pengrov Taekwondo Indonesia Sumsel,Hj. Meilinda, S.Sos, MM mengatakan, masuknya 2 atlit Taekwondo Indonesia Sumsel di team Pelatnas ini untuk persiapan kejuaraan  Asian Taekwondo Federation (ATF) pada 11-12 di Philipina.
“Semoga ini menjadi awal yang baik. Karena tidak gampang untuk masuk team Pelatnas PBTI,” ujarnya, Senin (27/2/2023).
“Harapannya nanti semakin banyak atlit
Taekwondo Indonesia Sumsel yang akan masuk di Pelatnas kedepannya. Sehingga membuat Provinsi Sumsel menjadi lumbung atlit Nasional PBTI,” tambah Meilinda.
Lebih lanjut Meilinda menuturkan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan  untuk pengembangan Taekwondo di Sumsel.  Bahkan, Pengrov Taekwondo Indonesia Sumsel menargetkan  10 ribu peserta UKT di tahun 2023. “Dan akan mengadakan kejuaraan yang berkesinambungan,” katanya.
Sementara itu, Ketua Bidang Prestasi (Binpres) Taekwondo Indonesia Sumsel Carli Junicef Vratama mengatakan, pihaknya bangga dengan masuknya 2 atlit Taekwondo Indonesia Sumsel di team Pelatnas.
 “Semoga ini menjadi motivasi kita untuk terus memajukan Taekwondo Indonesia Sumsel. Serta menjadi momentum bagi kita untuk terus semangat mencapai prestasi ditingkat nasional dan internasional,” tandasnya. (Yanti)

Pos terkait