Menjelang Pilkada Serentak, Kepala Rutan Kelas I Palembang Kembali Ingatkan Jajaran Untuk Menjaga Netralitas ASN dalam Apel Pagi

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang (Rutan Kelas I Palembang) , David Rosehan, memimpin langsung apel pagi rutin pegawai yang dilaksanakan di Lapangan Rutan Kelas I Palembang. Apel ini diikuti seluruh pejabat struktural dan seluruh jajaran staff pegawai Rutan Kelas I Palembang. Senin, (07/10/2024).

 

Dalam amanahnya, Karutan David Rosehan memberikan arahan kepada seluruh jajaran untuk taat dan disiplin waktu, terutama dalam pelaksanaan Apel Pagi yang merupakan salah satu kewajiban ASN sebelum memulai aktivitas dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan ini pula, David Rosehan menyampaikan kepada seluruh jajaran pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

 

“Saya ingatkan dan tekankan kembali kepada seluruh jajaran, untuk senantiasa berpegang teguh pada sikap Netralitas dalam menghadapi Pilkada Serentak. Jangan sampai saudara terlibat dalam kegiatan politik praktis yang akan merusak nama baik institusi, dan juga tetap berhati-hati dalam bermedia sosial, bijaklah dalam menggunakan media sosial”. Ujar David.

 

“Terakhir, saya memberikan apresiasi atas pelaksanaan apel pagi hari ini. Terimakasih, dan tetap jaga kekompakan selalu demi kemajuan organisasi”. Tutup David dalam amanahnya.

 

Menyikapi amanah Kepala Rutan Kelas I Palembang dalam apel pagi ini, seluruh jajaran pegawai pada Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang menjadikan ini sebagai atensi penting yang akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab terutama dalam menjaga Netralitas ASN di lingkungan Rutan Kelas I Palembang. (Yanti/ril)

 

Pos terkait