Panglima Kemenangan Syahrial Oesman Tegaskan Jika Mawardi Yahya Terpilih Jadi Gubernur, 3 Wilayah Sumsel Bakal Jadi CDOB atau Kota, Yaitu Tanjungenim, Betung dan Martapura

 

Muaraenim. Berita Suara Rakyat. Com

 

Ratusan anggota Tim Kemenangan (TKD) Kabupaten Muaraenim secara resmi dilantik langsung Calon Gubernur H Mawardi Yahya, Selasa 22 Oktober 2024 di Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim

Bahkan jika H Mawardi Yahya menjadi Gubernur, untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sumsel, sebanyak 3 wilayah Sumsel Bakal Jadi CDOB atau Kota, seperti Tanjungenim, Betung dan Martapura

 

 

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Muaraenim Ganif Asmara NL SH mengaku bersyukur bahwa diri dan anggotanya resmi dilantik. “Alhamdulillah dilantik langsung Pak Mawardi sebagai gubernur kita, alhamdullah. Saya ingatkan kepada anggota TKD Muaraenim, agar benar-benar berjuang. Kele urusannya, menangkan kudai H Mawardi Yahya Sebagai Gubernur dan Hj RA Anita Noeringhati Sebagai Wagub Sumsel. Saya tidak bisa bekerja sendiri. Takkan terapung rakit sebatang, sulit bagi saya berlayar tanpa bantuan kawan-kawan,”tegasnya

 

Panglima Kemenangan H Syahrial Oesman mengharapkan bahwa anggota TKD Muaraenim yang diketuai Ganif, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

 

Menurutnya Kabupaten Muaraenim diyakini memiliki kekuatan besar sekali, banyak tokoh tokoh dan anggota TKD yang merupakan pptensi kita dapat memenangkan pilgub ini.  Besar harapan dirinya kepada TKD Muaraenin agar dapat berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan paslon Gubernur H Mawardi Yahya dan Wagub Hj RA Anita Noeringhati.

 

“Kita wajib berjuang bersama-sama untuk kemenangan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati (Matahati). Bahkan Insya Allah Tanjung Enim, Martapura dan Betung ketika Pak Mawardi menjadi gubernur maka akan menjadi CDOB atau kota. Tujuannya adalah untuk mensejahterkaan dan mengembalikan kejayaan Sumsel. Insya Allah mohon doanya. Jadi tolong 27 November 2024 pilih dan coblos No 3 H Mawardi dan Hj RA Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel,”tegasnya.

 

Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan bahwa ada 3 faktor kenapa dirinya memberanikan diri mencalonkan diri sebagai gubernur. Yang pertama adalah karena mendapatkan dukungan dari mantan Gubernur H Alex Noerdin dan mantan Gubernur H Syahrial Oesman. Selanjutnya kedua karena mendapatkan dukungan dari Presiden Terpilih H Prabowo Subianto dan yang ketiga yaitu pengalaman sebagai ketua DPRD OKI, ketua DPRD Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir dua periode dan Wagub Sumsel, jadi tidak ada salahnya untuk menjadi Gubernur Sumsel.

 

“Jadi para relawan jangan ragu berjuang bersama kami Matahati. Apakah siap berjuang bersama Matahati? Ayo menangkan dan coblos H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030,”ajak suami Hj Fauziah Mawardi ini.

 

Ia juga tak lupa mengingatkan jika ingin Sumsel kembali jaya, bisa mensejahterakan dan mengembalikan kejayaan Sumsel seperti di jaman H Syahrial Oesman, H Alex Noerdin, H Rosihan Arsya, H Ramli Hasan Basri dan sebagainya, maka pilihlah  dan coblos Paslon No 3 Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) pada 27 November 2024, Sumsel Bangkit Bersama akan terwujud, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Yanti/rilis)

 

Pos terkait