Pendekar Garda Muda Banten Siap Kawal Heri Amalindo Menuju Gubernur Sumsel 2024

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Dukungan untuk Bupati Pali Heri Amalindo maju dalam menuju pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2024 mendatang, kembali berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

 

Dukungan kali ini datang dari para pendekar yang tergabung dalam Garda Muda Banten. Kepastian ini didapat saat silaturahmi bersama di Pondok Pesantren Subulussalam Palembang, Selasa 13 Juni 2023.

 

Panglima Garda Muda Banten, Nazarudin Samir Ali Akbar menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Heri Amalindo sebagai calon Gubernur Sumsel 2024 ke tokoh masyarakat Banten dan tokoh Agama di Ponpes Subulussalam.

 

“Tentu kami akan mendukung dan mengawal Pak Heri Amalindo selaku calon Gubernur Sumsel 2024 dengan program pro rakyat yakni Sekolah dan Berobat Gratis,” ujar Nazarudin yang disambut meriah masyarakat di Talang Banten.

 

Mendapat dukungan penuh dari para pendekar Garda Muda Banten, tokoh masyarakat dan tokoh Agama, Heri Amalindo mengaku sangat mengapresiasi dan berjanji akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Sumsel.

 

“Dukungan yang begitu luas dari berbagai elemen masyarakat Sumatera Selatan, akan kami balas dengan sejumlah program yang tentunya mampu menjawab apa yang selama ini diinginkan yakni sekolah dan berobat gratis,” ujar Bapak Pembangunan Kabupaten Pali ini.

 

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas PU di era Gubernur Alex Noerdin ini menambahkan, ia dan rombongan sengaja menyempatkan diri berkunjung dan silaturahmi sebelum pulang ke Kabupaten Pali

 

“Dulu sempat belajar silat dan sekarang Alhamdulillah sebuah kehormatan tersendiri bisa ketemu secara langsung dengan guru dan panglima dari para pendekar Garda Muda Banten,” ujar Heri Amalindo.

 

Senada, Firdaus Hasbullah selaku Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo menyambut baik dukungan yang diberikan Garda Muda Banten, segenap tokoh masyarakat asal provinsi Banten dan juga tokoh Agama.

 

“Kita agendakan bulan Oktober akan ada pertemuan akbar para jawara, peguruan dan paguyuban silat se Sumatera Selatan dan tokoh masyarakat asal Banten untuk mendukung Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel 2024,” ujar Firdaus. (Yanti)

 

Pos terkait