Pobran Gelar Tebus Murah Bagi Masyarakat

Ogan Ilir. Berita Suara Rakyat. Com

Relawan Sedulur Pobran, (Prabowo-Gibran) menggelar kegiatan tebus murah bagi masyarakat yang berada di kawasan Desa Babatan Saudagar, Pemulutan III Ogan Ilir, Sabtu (03/02/2024).

 

Acara yang bertujuan untuk membantu masyarakat ini merupakan kegiatan yang telah  tiga kali digelar oleh relawan sedulur Pobran.

 

Ketua Pobran Supriadi, dari  Relawan Sedulur Pobran  (Prabowo-Gibran), melaksanakan pasar tebus murah berupa beras yang berisi 5 kg  ditebus dengan harga yang sangat murah 20.000 per 5 kg.”Tujuannya kita ingin membantu masyarakat, seperti  yang kita ketahui saat ini harga beras lagi tinggi-tingginya mencapai 15 sampai 20/kg yang beras layak konsumsi, mangkanya  dengan tebus murah ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang ada di desa Babatan Saudagar,”ujar Supriadi.

 

“Disini kami bukan kampanye tapi ini salah satu bentuk solidaritas kami sebagai relawan, pasangan 02  Prabowo-Gibran, dan kegiatan ini sudah yang ketiga kali dan diadakan pertama di daerah gadus, terus di mata merah ini di  Babatan Saudagar, dan besok kita akan mengadakan di daerah Alang Alang-alang lebar, tebus murah ini,”jelasnya.

 

Untuk target sambung dia, di 14 kabupaten ini tercapai dalam waktu dekat ini  dan kalau kita sudah tercapai dalam beberapa hari ini tercapai  seluruh kecamatan dan batas waktu sampai tanggal 10 Februari ini sudah selesai.

 

Saat ditanya kenapa harus beras, Supriadi mengatakan bahwasanya beras merupakan bahan pokok yang utama yang lainnya itu bisa menyusul.Dan juga harga beras kan sekarang melejit luar biasa harganya.

 

Supriyadi menambahkan bahwasannya hasil dari tebus murah ini akan kami sumbangkan kemasjid setempat agar dapat bermanfaat nantinya. “Harapannya untuk kemenangan Prabowo-Gibran, Supriyadi mengharapkn  satu putaran untuk hasil pemilu nanti,” katanya.

 

Disela acara kegiatan pasar Tebus Murah ini  awak media  juga bertanya kepada penduduk Desa pemulutan Babatan Saudagar, tentang pendapat kegiatan yang diadakan oleh Relawan Sedulur Pobran ini, menurut Desi  warga Desa Pemulutan Babatan Saudagar juga mengungkapkan bahwasannya dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kami terutama warga Dusun pemulutan Babatan Saudagar,  masyarakat sangat terbantu  sekali dan kami berharap Relawan Pobran dapat terus melaksanakan kegiatan pasar tebus murah seperti ini.

 

Evayanti juga menambahkan, Alhamdulillah kami berterima kasih banyak kepada Relawan Pobran Sedulur Prabowo-Gibran, yang telah membantu kami masyarakat Desa pemulutan Babatan Saudagar , dengan adanya kegiatan ini kami sangat terbantu dengan adanya pasar tebus murah ini , harga beras yang lagi tinggi dapat di tebus cuma 20.000 per kg nya.”Kegiatan ini memang sangat kami harapkan dan kami juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus terlaksana agar dapat membantu kami,”ungkapnya.

 

“Kami hanya bisa berterima kasih dan  mendoakan untuk Relawan Pobran dan Prabowo-Gibran Sukses dan menang dalam satu putaran,” pungkasnya. (Yanti)

 

Pos terkait