“Polisi Peduli”Dimulai Dari Tempat Tinggal

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal adalah sesuatu yang sangat di harapkan oleh semua masyarakat.

 

Hal ini lah yang menjadi motivasi seorang Rahmat Sihotang untuk dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

 

Rahmat Sitohang mengatakan sebagai Seorang Polisi memang tugasnya adalah mengayomi dan melayani serta memberikan rasa aman kepada seluruh rakyat indonesia.

“itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sesuai intruksi kapolri,akan tetapi saya berkeinginan agar rasa aman ini dapat saya mulai dari lingkungan saya tinggal,” ujarnya.

 

‘Hari ini bersama Rt.63 dan Rt.48 Rw.09 Sukajaya,Sukarami Palembang Masyarakat Jl.Kaur Alhamdulillah mendapatkan Bantuan berupa Portal dari Pertamina Marine Regional 2 Sumatera Bagian selatan,melalui Bapak Kapten Padly Manager Pertamina Marine regional 2.Sebanyak 8 Portal yang telah disaksikan oleh semua yang hadir dan telah diterima Oleh Ketua Rt.63 Ibu Susri dan Perwakilan Ketua Rt.48 Bapak Dahlan Daud juga di saksikan Ketua Rw.09 Bapak Kalimin.Portal tersebut nantinya akan di pasang dengan Dana Swadaya Masyakat yang sudah terkumpul,” kata Perwira DitpolAirud Polda Sumatera selatan ini.

Lebih Lanjut AKBP.Rahmat Sihotang,SH,MH ini menyampaikan kepada awak media,bahwasannya sebagai bentuk kepedulian DitpolAirud kepada Warga Jl.Kaur ini saya Sebagai Kabaggakum DitpolAirud Polda Sumsel kami memberikan Bantuan Sebagai Alat Penunjang Keamanan Berupa Handy Talky sebanyak 15 Unit dan telah di terima Oleh Kordinator Keamanan Jl.Kaur Bapak Iptu Deniyanto beserta Jajaran.

 

Rahmat sapaan Akrab beliau di jl.kaur juga menyampaikan semoga ini menjadi suatu bentuk perwujudan bahwa Polri bisa bersinergi besama Rakyat dalam mewujudkan Kamtibmas terutama di tempat tinggal Anggota itu Sendiri.

 

Sementara Itu Bapak Kalimin selaku ketua  Rw.09 Menyampaikan dalam sambutan singkatnya rasa terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pertamina Marine dan Ditpol Airud Polda Sumsel berupa Portal dan Handy Talky.

 

Dia menyampaikan tentunya ini masih banyak yang kurang sebagai penunjang keamanan,seperti Rompi dan tongkat petugas. “Akan tetapi hal ini akan kita penuhi secara perlahan,” tandasnya. (Yanti/rilis)

 

Pos terkait