Posko Milenial -Z Siap Menangkan Ratu Dewa dan Prima Salam di Pilwako Palembang Tahun 2024

 

Palembang. Berita Suara Rakyat.Com

 

Calon Wakil Walikota Palembang Prima Salam menghadiri syukuran peresmian Posko Milenial-Z Ratu Dewa dan Prima Salam (RDPS),Minggu 25 Agustus 2024.

 

Prima Salam mengatakan, pihaknya akan mendaftar ke KPU Palembang pada tanggal 29 Agustus.

 

“Untuk persiapannya kita meminta saran ke partai-partai koalisi. Jadi kita akan rapatkan ke partai koalisi dan tim relawan dan ketua tim pemenangan untuk tempatnya di mana dan sistem acara seperti apa.  Tapi acara ini insya Allah hikmad, tidak mengganggu masyarakat dan kita meminta maaf kepada masyarakat Palembang kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan misalnya ada kemacetan ada hiruk pikuk yang bisa mengganggu tentang tanaman masyarakat,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Prima Salam menuturkan, setelah deklarasi langsung mendaftarkan ke KPU Palembang.

 

 

“Harapannya kita mendaftar di KPU, kita berlayar dengan seluruh kemampuan yang ada insya Allah kita jemput takdir,” katanya.

 

 

“Untuk Posko Masya Allah banyak dari tim relawan dari masyarakat dengan inisiatif sendiri maupun posko posko RDPS. Hal ini tidak terlepas dari amanah rakyat Palembang yang dititipkan kepada kami. Insya Allah kami bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang dan insya Allah dengan semaksimal mungkin bekerja untuk kemajuan Palembang, tidak akan mengecewakan masyarakat kota Palembang,” tambah Prima Salam.

 

 

Hari ini sambung Prima Salam, dia hadir di Posko Mililenial -Z RDPS.

 

“Kita konsolidasi dengan kopek Mira,  apalagi anak kopek Mira yakni mas Willy ketua Ketua Milenial -Z RDPS. Saya sedianya harus silaturahmi mengetahui bahwa di sini ada semacam gerakan, bahwasanya ada gelora yang besar untuk juga membersamai kemenangan RDPS ke depan. Kekuatan masa kita di sini insya Allah membantu kita untuk menang,” paparnya

 

 

Pada kesempatan tersebut ,Prima Salam menghimbau, untuk warga Palembang  datang ke TPS tanggal 27 November tahun 2024.

 

“Arahkan datang ke TPS untuk mendukung RDPS, untuk kita jemput kemenangan untuk dijadikan Palembang Darussalam, Palembang aman sejahtera dan Palembang berdaya menuju Palembang berjaya,” tandasnya.

 

Acara peresmian Posko Milenial -Z RDPS ini berlangsung meriah dan sukses. (Yanti)

 

Pos terkait