Prediksi Cawako dan Cawawako Yang Siap Imbang Menghadapi Cawako RD Dan PS

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

Pasca Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Berpasangan dengan harnojoyo persaingan pemilihan gubernur (pilgub) 2024 akan memanas sampai pemilihan walikota (pilwako) kota palembang 2024 Pilgub Rasa Pemilihan Presiden (Pilpres) Pilwako Rasa Pilgub.

 

Pilwako Palembang menarik di prediksi akan ada 4 pasangan calon kandidat walikota dan wakil walikota palembang, 2 Kubu Herman Deru dengan Mawardi yahya  yang bercerai akan memanas sampai Pilwako.

 

Siapa kandidat pasangan pilwako palembang yang di prediksi akan maju , ada 2 pasangan calon Ratu Dewa (Penjabat Walikota Palembang) dengan Prima Salam (Ketua DPC Partai Gerindra Palembang/anggota Dprd Sumsel) pasangan ini akan di usung koalisi Partai Gerindra dan Demokrat pasangan ini akan di dukung Mawardi Yahya dan Harnojoyo.

 

Pasangan lain di Prediksi Bisa Pesaing kuat adalah  Fitrianti Agustinda (wakil walikota (Wawako) Palembang 2 periode/ketua partai Nasdem palembang).

 

Untuk bersaing ketat dengan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam. tentunya calon Wako Fitrianti Agustinda harus mencari figur pasangan ca Wawako yang kuat dari birokrasi dan memiliki basis massa yang besar dan solid.

 

Kami prediksi calon Wawako yang saat ini memiliki basis massa yang besar dan solid Ketua PGRI Sumsel saudara Dr H Ahmad Zulinto, S.Pd, M.M.

 

Yang juga seorang birokrasi yang saat ini masih menjabat sebagai Asisten II, Pemkot Palembang, kolaborasi ini akan seimbang dalam rebutan untuk mendapatkan kursi dlm kontestasi Palembang 1 dan palembang 2.

 

Kolaborasi ini sangat pas politikus dengan birokrat Fitri mantan Wawako 2 periode dan  zulinto yang disukai dikalangan birokrat serta sebagai ketua PGRI punya basis massa yang kuat ,jika pasangan calon ini maju sangat mungkin bisa menangkan pilwako apalagi di dukung herman deru

 

Pasangan lain nya akan di prediksi maju Anita Noeringhati (Golkar), Haji Nasrun Umar (PAN) , Masagus Fadli (PKS), Yudha  Rinaldi (PDI P). (Anton)

 

Pos terkait