Prestasi Luar Biasa Atlit Taekwondo Indonesia Sumsel, Solahudin HAR Berangkat Menuju Kejuaraan Asian Taekwondo Federation Di Manila Philipina

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com
Prestasi membanggakan kembali diraih atlit Taekwondo Indonesia Provinsi Sumatera Selatan. Akhirnya setelah 25 tahun putra Asli Sumsel membawa nama Indonesia lagi di ajang Kejuaraan Asia.
Solahudin HAR adalah mahasiswa Unsri Prodi Penjaskes Bersama Perwakilan Provinsi lainnya bertolak Ke Philipina pukul 12.45 WIB dinihari menuju Philipina.
Ketua Umum Pengrov Taekwondo Indonesia Sumsel,Hj. Meilinda, S.Sos, MM mengatakan, pihaknya bangga atas prestasi atlit Taekwondo Indonesia Sumsel yang berhasil masuk dalam Kejuaraan Asian Taekwondo Federation di Manila Philipina.
“Mohon doanya untuk Solahudin HAR agar  membawa nama baik Sumsel ditingkat internasional,” ujarnya, Rabu (8/3/2023).
Lebih lanjut Meilinda menuturkan, akan melakukan Try Out yang direncanakan di Korea Selatan di Kota Concheun. “Mohon doa agar semua rencna ini terealisasi dan lancar,” ucapnya.
Kedepan, sambung Meilinda, pihaknya menargetkan  Team Taekwondo Indonesia Sumsel adalah Pra PON Solo pada bulan Juni  dan POPNAS. “Kita terus berusaha dan berharap atlit Taekwondo Indonesia Sumsel bisa meraih prestasi ditingkat nasional dan internasional,” tuturnya.
Sementara itu, Sementara itu, Ketua Bidang Prestasi (Binpres) Taekwondo Indonesia Sumsel Carli Junicef Vratama menambahkan, pihaknya bangga atas prestasi yang diraih Solahudin HAR yang ikut mewakili Indonesia diajang Kejuaraan Asia. “Semoga Solahudin HAR bisa meraih prestasi ditingkat internasional,” tandasnya. (Yanti)

Pos terkait