Rutan Kelas I Palembang Mengikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

 

Rutan Kelas I Palembang mengikuti Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia bertempat di Aula Rutan Kelas I Palembang  Senin, 26 Agustus 2024.

 

Rangkaian kegiatan adalah Kepala Rutan Kelas I Palembang David Rosehan beserta jajaran yang berjumlah 40 orang pegawai mengikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI.

 

 

Kemudian,  Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Dr. Supratman Andi Agtas, S. H., M. H. beserta jajaran dan seluruh Kantor Wilayah dan UPT se-Indonesia secara Virtual Zoom.

 

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan dan menjadi memomentum Apel Pagi Pertama bersama Menteri serta menjaga silaturahmi sesama Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

 

Kepala Rutan Kelas I Palembang DAVID ROSEHAN mengapresiasi kegiatan ini agar meningkatkan jiwa kedisiplinan dan kebersamaan, semoga melalui kegiatan ini seluruh jajaran bertekad untuk dapat meningkatkan rasa disiplin dan kebersamaan yang ada pada Rutan Kelas I Palembang.(Yanti)

 

Pos terkait