Sukma Hidayat, Memilih Partai Gerindra Karena Satu Jalan Satu Pemikiran dan Satu Hati

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com
Semarak HUT Gerindra Ke 15 Tahun DPC partai Gerindra Kota Palembang gelar Syukuran dan Launching lomba mancing ikan di sungai Sekanak Lambidaro yang dilaksanakan d Kantor DPC Gerindra Palembang, Senin (06/02/2023).
Dalam acara ini DPC partai Gerindra kota Palembang menggadakan berbagai kegiatan, seperti lomba badminton, pengecekan kesehatan gratis, memberi santunan kepada lima ratus anak yatim, dan menggelar syukuran serta lomba memancing ikan di sungai Sekanak Lambidaro.
Tampak hadir salahsatu Bacaleg dari Partai Gerindra Sukma Hidayat  yang maju dipileg 2024 mendatang yang mata pilihnya di Dapil Vl.
Saat dibincangi disela kegiatan perkombaan Hut Partai Gerindra ke 15 tahun
Bakal calon legislatif (Bacaleg)Partai Gerindra kota Palembang dari Dapil Vl Sukma Hidayat mengatakan, Siap maju dalam Pileg 2024 mendatang dari partai Gerindra Dapil Vl.
Saat disinggung kenapa Partai Gerindra yang dipilih untuk berlabuh Sukma menuturkan “Saya memilih Partai Gerindra karena satu jalan, satu pemikiran dan satu hati, yaitu bisa berbuat untuk masyarakat, selama dalam berorganisasi saya selalu berusaha membantu masyarakat sebatas kemampuannya,” bebernya.
Lanjut Sukma, Jika dirinya nanti terpilih menjadi anggota legislatif bisa lebih banyak manfaat bagi masyarakat dan dapat membantu masyarakat yang ada di daerah pemilihan khususnya dan kota Palembang pada umumnya.
Mengenai target sendiri Sukma menuturkan
“Akan berusaha mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat yang akan memlihnya di Dapil Vl, apalagi mereka siap membantu dan konsisten memilih, data ini berdasarkan keterangan dari beberapa ketua Rt dan tokoh masyarakat yang menginginkan saya maju dipileg nanti, Inshaa Allah Bersama Partai Gerindra saya bersama rekan-rekan calon legislatif lainnya akan bekerjasama untuk dapat mendulang suara agar kami dapat memenangkan partai Gerindra dan menjadi perwakilan di legeslatif” ujarnya.
Menurutnya, Setiap ada kegiatan-kegiatan sosial akan lebih mudah jika sudah duduk sebagai anggota legislatif karena bisa bekerjasama dengan Dinas Sosial maupun Dinas Kesehatan.
“Kita harus bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dan harapan saya jika terpilih nanti akan berbuat sesuatu yang bermanfaat dan lebih baik untuk masyarakat, sebagai wakil rakyat jika terpilih nanti  saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dprd kota Palembang,“ tegasnya.
Mohon doa dan dukungan dari kawan kawan media untuk mensuport dan selalu mengikuti setiap kegiatan ataupun sosialisai saya kepada masyarakat khususnya di Dapil Vl di Pileg 2024 mendatang,“ tutup Sukma Hidayat. (Akip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *