Peby Anggi Pratama Dilantik Menjadi Anggota DPRD Palembang Periode 2024-2029, Raih Suara Keenam Terbanyak dan Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

oplus_2

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Peby Anggi Pratama,S.H.,M.Kn dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Senin 30 September 2024.

 

 

 

Peby Anggi Pratama,S.H.,M.Kn mengatakan, pada intinya menjadi anggota dewan itu adalah bermanfaat untuk masyarakat kota Palembang.

 

 

“Jadi ada banyak manfaat dalam bentuk bidang pendidikan bidang kesehatan sosial dan lain sebagainya. Selama 5 tahun ini Alhamdulillah sedikit banyak sudah kita berbuat untuk masyarakat kota Palembang dan masyarakat Palembang sudah merasakan. Sehingga di periode kedua ini kita mendapatkan amanah kembali dengan suara yang dua kali lipat dari periode pertama, dan untuk 50 anggota dewan yang dilantik, Alhamdulillah saya surat terbanyak keenam. Artinya apa yang kita lakukan untuk masyarakat dirasakan dan diingat oleh masyarakat,” ujarnya.

 

 

Ketika ditanya apakah saja aspirasi masyarakat, Peby menuturkan, masyarakat itu aspirasinya terkait sarana dan prasarana.

 

“Mereka ingin jalan mereka bagus, saluran air mereka bagus tidak ada banjir,  itu dalam bentuk fisik dan dalam bentuk non fisik bidang kesehatan pendidikan termasuk dan paling banyak sering kami temui pelayanan dalam pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Jadi masyarakat mengaspirasikan ke kami jadi kami perjuangkan ke eksekutif bagi masyarakat belum ada dibuat KIS secepatnya apalagi sifatnya darurat,” katanya.

 

 

Ketika ditanya terkait dukungan terhadap Ratu Dewa dan Prima Salam, lebih lanjut Peby menuturkan, dia di partai Golkar Kecamatan Sako.

 

“Jadi saya fokus di kecamatan Sako dan pada Palembang pada umumnya untuk RDPS kami dari Golkar Kecamatan Sako dan kota Palembang all out semaksimal mungkin semampu kami untuk memenangkan RDPS. Kepada masyarakat dalam memilih pemimpin kota Palembang didengar visi misinya gagasannya track recordnya pihak-pihak yang dikelilingnya untuk apa untuk jadi pertimbangan dalam memilih pemimpin kota Palembang karena pesta 5 tahun sekali. Kadi momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin pemimpin yang terbaik dari apa yang sudah diperbuatnya apa gagasannya. Tanggal 27 November pilih RDPS,” pungkasnya. (Yanti)

 

Pos terkait