Anton Noerdin Turut Ambil Bagian Mencalonkan Diri Sebagai Walikota Palembang

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

Dibukanya pendaftaran pilkada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2024-2029 di DPC PDI Perjuangan dan DPD Partai Golkar Kota Palembang untuk pengambilan formulir pendaftaran.

 

Hari ini H. Anton Noerdin turut ambil bagian mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang, dengan kehadiran beliau di DPC PDI Perjuangan didampingi tim Tim pemenangan dan diterima langsung oleh wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang mengambil formulir pendaftaran dan dilanjutkan ke DPD Partai Golkar Kota Palembang diterima langsung oleh sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang Rubi Indriarta,SE hari ini. Rabu (17/04/2024).

 

H. Anton Noerdin mengatakan, tinggal melanjutkan perjuangan mengembalikan formulir dan juga harapan memang ada keterpangilan pada Kota Palembang semoga Palembang nanti bisa kembali menjadi Palembang yang seutuhnya.

 

“Tidak ada lagi banjir, jalan mulus, Kota nya aman, masyarakat nya sejahtera segala prioritas pembangunan nanti pengendalian banjir dan jalan mulus juga UMKM diproduktifkan,”terang Anton Noerdin.

 

“Untuk keamanan dikota Palembang sendiri sudah tentu kita bekerjasama dengan babinkamtibmas, Babinsa. Insya Allah semua sudah kita programkan kedepan” Ungkapnya.

 

Ditemui ditempat yang sama, Armin  Ketua Tim Pemenangan Anton Nurdin mengatakan,  Sebagsi  Tim pemenangan kita akan berkordinasi dan berupaya agar partai partai yang kita ambil Formulirnya, setelah itu kita kembalikan.

 

“Harapan kita selaku Tim pemenangan pak Anton Nurdien partai partai yang telah kita ambil Formulirnya ini dapat mengusung bapak Anton Nurdien sebagai calon Walikota Palembang,”pungkasnya. (Yanti)

 

 

Pos terkait