Firdaus Hasbullah dan Lury Alex Noerdin Bakar Semangat Peserta ToT di Banyuasin

 

 

Banyuasin. Berita Suara Rakyat. Com

Peserta Training of Trainers (ToT) koordinator kecamatan (Korcam) se Kabupaten Banyuasin bersemangat saat mendengarkan orasi dari Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo (TPHA) Firdaus Hasbullah, SH dan Brand Ambassador Sekolah dan Berobat Gratis Lury Elza Alex Noerdin.

 

Bertempat di Aula Desa Pangkalan Panji, Minggu (18/06/2023). Firdaus Hasbullah mengatakan, program Sekolah dan Berobat Gratie merupakan salah satu dari beberapa ptogram yang diusung Heri Amalindo..

 

“Oleh karena itu program tersebut sudah saatnya disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Banyuasin dan tugas tersebut berada dipundak peserta ToT,” jelasnya

 

“Apalagi, mayoritas penduduk Banyuasin merupakan petani sehingga ptogram berobat dan sekokah gratis akan sangat membantu masyarakat,” tambahnya.

 

Selain sekolah dan berobat gratis, Firdaus Hasbullah juga menyoal tentang pupuk bersubsidi yang saat ini sudah tidak ada lagi.

 

“Kedepan pupuk bersubsidi sudah menjadi  komitmen Pak Heri untuk dihidupkan kembali karena akan sangat membantu petani untuk mendapatkan pupuk sehingga bisa meningkatkan produktivitas hasil pertanian,”  katanya.

 

Sementara itu, Lury Alex Noerdin menjelaskan dirinya siap untuk turun langsung mengosialisadikan Heri Amalindo di Palembang dan Banyuasin.

 

“Tolong sosialisasikan Pak Heri dan Banyuasin harus menang di Banyuasin. Aku turun tangan langsung” katanya.

 

Putr mantan Guebernur Sunsel Alex Noerdin itu juga mengakui sempat ada yang bertanya mengapa dirinya tidak mencalonkan sebagai Gubernur Sumsel.

 

Naamun dirinya menganggap sosok Heri Amalindo sudah menjadi figur yang tepat untuk meneruskan program yang salah satunya Sekolah dan Berobat Gratis.

 

“Saat Pak Heri pamit untuk meneruskan program sekolah dan berobat gratis, saat itu juga saya yakin Pak Heri punya kemampuan untuk menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029.

 

“Makanya saya mengajak semua peserta ToT bekerja keras menyosialisasikan program sekolah dan berobat gratis dan figur Heri Amalindo sebagai bakal calon gubernur Sumsel,” pungkasnya. (Yanti)

 

Pos terkait