Ketua PD AMPG Sumsel, Kms. Ahmad Idham : Gibran Rakabuming Raka Layak Menjadi Pemimpin Indonesia

 

Palembang. Berita Suara Rakyat. Com

 

Ketua PD (Pimpinan Daerah) AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Sumatera Selatan, Kms. Ahmad Idham, menyatakan kegembiraannya menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka, di Kota Palembang, Minggu (12/11/2023)

 

Dalam konferensi pers, Ahmad Idham menyampaikan bahwa kehadiran Gibran Raka di kota tersebut menjadi momentum penting bagi partai dan koalisi yang didukungnya.

 

 

“Kami sangat senang dengan kehadiran Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Palembang. Ini adalah bukti dukungan yang kuat bagi perjuangan kita bersama dan menunjukkan bahwa anak muda punya potensi yang lebih luas,” ujar Ahmad Idham.

 

Dia menuturkan, PD AMPG Sumsel akan menunggu arahan dari TKN (Tim Kemenangan Nasional) Koalisi Indonesia Maju dan akan berkolaborasi, berkomunikasi serta konsolidasi untuk bekerja keras memenangkan Pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

 

“Selama kepemimpinan Cawapres Gibran, kota Solo menjadi semakin baik dari segi ekonomi maupun SDM yang turut berkembang dan sangat layak menjadi pemimpin Indonesia kedepannya.

Sesuai dengan arahan Cawapres Gibran, PD AMPG Sumsel harus menguatkan kekuatannya di akar rumput, terus bersilaturahmi menyapa masyarakat agar masyarakat sayang dan memilih kita,” ungkapnya.

 

Kms. A. Idham berharap kedepan semuanya dapat menjadi pemimpin yang amanah, yang disenangi masyarakat, menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pemilihan legislatif yang akan datang .

 

“Jangan sampai pemilihan legislatif ternodai oleh hal-hal negatif dan mengajak masyarakat memilih pemimpin yang bijak dan amanah serta tidak menggunakan segala sesuatu yang berkaitan dengan money politik,” tandasnya.(Yanti)

 

Pos terkait