Susi Tampung Aspirasi Warga SMAN 1 Simpang Rimba Melalui Kegiatan Reses

Bangka Selatan. Berita Suara Rakyat. Com

 

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dapil Kabupaten Bangka Selatan berkunjung ke SMA Negeri 1 Simpang Rimba dalam rangka melaksanakan kegiatan Reses (Rabu,15/11/2023).

 

Kegiatan ini dimulai pukul 12.30 wib yang dilaksanakan di ruangan laboratorium biologi dan di hadiri oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dapil Kab. Bangka Selatan yaitu Susi, tampak hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Simpang Rimba Yudi Sapriyanto, S.Pd, dan Pembina OSIS Robi Pibra, S. Pd, beserta seluruh anggota OSIS dan MPK SMAN 1 Simpang Rimba.

 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Simpang Rimba Yudi Sapriyanto, S. Pd, pada sambutannya beliau menyampaikan “bapak merasa senang sekali karena SMAN 1 Simpang Rimba kedatangan tamu yang sangat luar biasa dan semoga dengan adanya kedatangan beliau bisa memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak bapak semuanya wabil khusus teruntuk anggota OSIS dan MPK yang akan menjadi agen perubahan di sekolah kita. Harapan bapak selaku Kepala Sekolah, jadikan pertemuan kita pada hari ini sebagai wujud dari silaturahmi dan sampaikanlah aspirasi dan keinginan kalian kepada ibu Susi, jangan malu menyampaikan aspirasi kalian karena beliau merupakan alumni dari SMAN 1 Simpang Rimba “Ucap Yudi”.

 

Pada pertemuan tersebut anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susi mengatakan “Alhamdulillah di SMAN 1 Simpang Rimba ini sejak dipimpin oleh pak Yudi banyak sekali perubahannya dan kegiatan yang dilaksanakan di sekolah juga banyak seperti tadi ibu melihat adanya gelar karya P5 yaitu permainan gasing dan terlihat adik-adik antusias mengikutinya “pungkasnya.

Acara reses ini berjalan dengan lancar, terlihat saat kegiatan berlangsung anggota OSIS dan MPK banyak sekali mengajukan pertanyaan dan permintaan. Alhamdulillah pada kegiatan tersebut keinginan besar OSIS dan MPK SMAN 1 Simpang Rimba diwujudkan olehnya. Dikesempatan yang sama saat awak media meminta tanggapan dari Ketua OSIS Bagas Saputra, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ibu Susi yang sudah mengakomodir keinginan besar dari kami anggota OSIS dan MPK, semoga apa yang diberikan oleh beliau dapat menjadi amal ibadah bagi beliau dan keluarga. Kegiatan reses ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Penulis: Putri Rahmawati.

 

 

Pos terkait