Waw, Hana Soraya Dinobatkan Sebagai Winner Puteri Model Hijab 2024

 

Babel. Berita Suara Rakyat. Com

 

Dalam ajang Pemilihan Puteri Model Hijab 2024 yang telah sukses di gelar 23-24 Maret 2024 kemarin, Hana Soraya dinobatkan sebagai Winner Puteri Model Hijab 2024 pukul 22.30 WIB. Gadis bergaris keturunan Bogor dan Bangka Belitung ini berhasil mengalahkan 20 Finalis lainnya.

 

Gadis yang akrab disapa Hana ini, di usianya 18 tahun mengikuti Ajang Pemilihan Puteri Model Hijab 2024 berkat kesukaannya menjadi seorang public speaker.

 

”Percaya atau tidak percaya ini adalah panggung kemenangan pertama saya, ini adalah pertama kalinya saya merasakan kemenangan, dan ini adalah pengalaman pertama saya, terimakasih kepada Allah SWT, orang tua, dan kepada diri saya sendiri yang sudah membuat dunia saya seperti ini. Terimakasih kepada josa Entertainment karna sebelum ada kemenangan ini saya adalah orang yang tidak percaya diri, inscure, malu, terlebih lagi minder dengan standar kecantikan yang sudah dibuat oleh orang-orang. Dan saya diberikan tangga kemenangan dalam ajang ini. “,ungkap Hana dalam pidato kemenangannya.

 

Hana mendapatkan dukungan keluarga, sahabat dan teman terdekat dalam ajang Pemilihan Puteri Model Hijab Indonesia 2024, yang menjadi salah satu faktor pendorong Hana Soraya untuk semakin semangat manjalajahi kemampuan diri.

Putri Model Hijab tahun 2022 merupakan Pencarian brand model muslimah yang diharapkan bukan hanya cantik, namun juga mempunyai pengetahuan yang baik dan jiwa sosial yang tinggi.

 

“Karena gelarnya saja itu Putri Model Hijab, tentu yang kami harapkan lebih kepada mereka yang mempunyai pengetahuan wawasan terkait muslimah,” ujar jojo junaidi Nadine selaku ceo Josa Entertainment

 

Ajang ini diikuti oleh 20 Finalis dari 3 Provinsi di Indonesia yakni Jawa Barat, Bangka Belitung & DKI Jakarta. Para finalis selama karnatina mengikuti serangkaian kegiatan dan penilaian mulai dari Kelas Kecantikan, Kelas Koreografi, & Kelas Public Speaking. Selain itu mereka juga diberi tantangan peniliaian seperti mebuat video promosi, foto produk, Catwalk Challenge, Unjuk Bakat dan Pengetahuan lainnya.

 

Malam Grand final yang dilaksanakan 24 Maret 2024 kemarin dilaksanakan di Hans Hotel dan Dgarde bertepatan dengan kegiatan Dgarden Ramadhan Market disungailiat. Acara ini juga dihadiri Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, para dewan juri dan itu juga turut hadir teman-teman peagent di Bangka belitung.

 

Acara ini diselenggarakan oleh Josa Entertainmen bekerjasama denga Yamaha CV Sumber Jadi Bangka Belitung.

 

“Semoga nantinya Puteri Model Hijab bisa lahir sebagai ikon atau perwakilan muslimah berbakat yang akan mengembangkan ide kreatifnya dengan produktif yang berdampak baik ke banyak kalangan,” pungkasnya Jojo.

 

Penulis : Putri Simba& Jojo Junaidi

 

Pos terkait